Link Live Streaming Leicester City vs Manchester United: Boxing Day


Suara.com – Big match Boxing Day tahun ini akan tersaji di King Power Stadium, Sabtu (26/12/2020) pukul 19.30 WIB, Leicester City akan menjamu Manchester United.

Manchester United saat ini berada di peringkat ketiga klasemen Liga Inggris hingga pekan ke-14. Mereka mengoleksi 26 poin, namun baru memainkan 13 laga alias masih memiliki tabungan satu laga tunda.

Sementara itu, Leicester kini berada di posisi kedua papan klasemen dengan 27 poin dari 14 pertandingan yang telah dilakoni.

Jika mampu menang di King Power Stadium markas Leicester, Manchester United akan menikung rivalnya itu naik ke peringkat kedua.

Baca Juga:
Leicester Vs Manchester United: 3 Poin Harga Mati Buat Ole di Boxing Day

Puncak klasemen sendiri saat ini dikuasai Liverpool yang mengoleksi 31 poin dari 14 laga.

Striker Manchester United asal Prancis Anthony Martial (kanan) dilanggar oleh pemain bertahan Leicester City asal Inggris, Wes Morgan (tengah) dan pemain belakang Irlandia Utara Leicester City, Jonny Evans (kiri) di dalam kotak pinalti selama pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Leicester City melawan Manchester United di King Power Stadium di Leicester, Inggris, Minggu (26/7/2020). [Oli SCARFF / POOL / AFP]

Laga Leicester City vs Manchester United di Boxing Day ini sendiri diyakini bakal berjalan sangat ketat. Menghuni papan atas klasemen, kedua tim sama-sama tengah berada dalam performa terbaiknya.

Akhir pekan lalu, Leicester asuhan pelatih Brendan Rodgers meraih kemenangan impresif 2-0 di markas Tottenham.

The Foxes telah meraih sembilan kemenangan di Liga Inggris musim ini, terbanyak bersama Liverpool ketimbang tim-tim lain.

Sementara itu, Manchester United besutan Ole Gunnar Solskjaer juga tengah dalam tren sensasional di liga, dengan raihan enam kemenangan dan sekali seri dari tujuh laga pamungkas mereka.

BACA JUGA  Mantan Pemain Tottenham Dukung Pochettino Jadi Pelatih Man United : Okezone Tren

Baca Juga:
Harapan Ole Buat Anthony Martial di Laga Leicester Vs Manchester United

The Red Devils juga sukses menyapu bersih enam laga tandang yang telah mereka jalani musim ini di liga dengan kemenangan.



Source link

admpintas

Read Previous

Zoom Masuk Daftar 10 Penelusuran Google 2020

Read Next

Gandeng Mitra Potensial, LG Bakal Ikut Terjun Bikin Mobil Elektrik?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *