Link Live Streaming Piala Liga Inggris: Everton vs Manchester United

Suara.com – Duel panas bakal tersaji di perempatfinal Piala Liga Inggris, Kamis (24/12/2020) dini hari WIB. Everton selaku tuan rumah akan menjamu Manchester United di Goodison Park dalam format laga satu leg, memperebutkan satu tiket menuju babak empat besar.

Manchester City dan tim kejutan dari Divisi Championship, Brentford sudah memastikan langkah ke semifinal Piala Liga Inggris 2020/2021 usai memenangi laga mereka masing-masing, dini hari tadi.

Sementara itu, selain laga Everton vs Manchester United, satu laga perempatfinal lainnya yang dihelat dini hari ini mempertemukan Stoke City kontra Tottenham Hotspur.

Well, Everton besutan Carlo Ancelotti kini sudah kembali tampil oke di Liga Inggris, setelah sempat tampil buruk pasca start impresif di awal musim ini.

Baca Juga:
Tampil Ciamik, Juventus Segera Permanenkan Status Weston McKennie

Everton menghuni peringkat keempat klasemen Liga Inggris 2020/2021 sampai pekan ke-14, hanya kalah selisih gol dari Manchester United yang duduk di posisi ketiga, meski tim asuhan Ancelotti memang memainkan satu laga lebih banyak.

Tentu raihan gelar di kompetisi piala macam Piala Liga jadi bidikan manajer top macam Ancelotti.

Setali tiga uang dengan manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Trofi Piala Liga tentu diincar sebagai pelipur lara tersingkir di fase grup Liga Champions musim ini.

Armada Solskjaer pun memiliki modal bagus. Carut-marut di awal, Setan Merah kini mulai on fire di Liga Inggris, dengan raihan enam kemenangan dari tujuh laga pamungkas mereka.

Bicara Piala Liga Inggris, Manchester United menembus babak semifinal musim lalu, raihan yang tentunya ingin mereka ulangi dan tentunya perbaiki, dengan harapan musim ini bisa menggondol gelar.

BACA JUGA  Terkait Kembalinya Santri, Pesantren di Kota Malang Diberikan Kemerdekaan Penuh

Baca Juga:
Treble Domestik dan Juara Europa, Target Ambisius Ole Gunnar Solskjaer?

Everton dan Manchester United sendiri sudah sekali bertemu di musim 2020/2021 ini, yakni pada laga pekan kedelapan Liga Inggris.



Source link

admpintas

Read Previous

Makin Lengket, 10 Potret Kedekatan Rizky Billar dengan Keluarga Lesty

Read Next

Pengrajin Turki Buat Masker dari Perak dan Emas

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *