Penolak Habib Rizieq Shihab dan FPI Minta Polisi Tangkap Munarman : Okezone Nasional

https: img.okezone.com content 2020 12 19 337 2330731 penolak-habib-rizieq-shihab-dan-fpi-minta-polisi-tangkap-munarman-8KwgOfoeM2.JPG

JAKARTA – Sejumlah warganet di media sosial twitter ramai ramai menaikan Tagar #TangkapMunarman. Melalui tagar tersebut, warganet meminta Polisi segera menangkap Sekertaris Front Pembela Islam (FPI), Munarman.

Lebjh dari 3.166 warganet telah membahas Tagar #TangkapMunarman dan menjadi trending topik. Narasi yang dibuat Munarman dinilai sebuah kebohongan dan penghasutan.

“Bohong dan kebohongan adalah narasinya, tinggal pak polisi @DivHumas_Polri utk bertindak tegas dg #TangkapMunarman,” tulis akun @majorahanpanja2

“‘Munarman ini dari kemarin narasinya 6 anggota FPI itu diculik, trus dibantai.

Apa @DivHumas_Polri diam saja melihat orang ini nyerocos melecehkan institusi ?,” sambung akun @Dennysiregar7.

“Dalam video ini sudah sangat jelas orang FPI bawa Senjata Tajam dgn bendera FPI. Munarman mau bilang apa lagi ini tangan kosong? Ini penyusup? Harusnya Munarman nyusul orang ini,” cuit @nafisahtanjung dengan melampirkan video penangkapan masa aksi 1812.

Munarman sendiri merupakan jubir FPI, advokat, aktivis Hak Azasi Manusia (HAM) dan Mantan Ketua Umum Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia (YLBHI) dan kemudian beralih menjadi Panglima Komando Laskar Islam, kelompok FPI.

(kha.-)

Sumber: Okezone

BACA JUGA  5 Kemampuan Mengejutkan yang Dimiliki Hewan, Ada Ikan Bisa Bernyanyi!

admpintas

Read Previous

HKSN 2020, Presiden Ajak Masyarakat Peduli dan Berbagi di Masa Pandemi

Read Next

Rieta Amalia Sempat Terpapar Virus Corona, Begini Cerita Ibunda Nagita Slavina

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *