Resmi, Kini DAS Menjadi Distributor Baru Jeep di Indonesia


Suara.com – PT DAS Indonesia Motor ditunjuk Fiat Chrysler Automobiles (FCA) sebagai general distributor untuk seluruh produk Jeep di Indonesia.

DAS Indonesia Motor yang kekinian mendistribusikan Jeep adalah perusahaan Indonesia dari gabungan tiga kelompok perusahaan, yaitu Dili Auto Service  dengan pengalaman sebagai distributor Jeep untuk Timor Leste dan Thailand, JHL Group berlatar sejarah panjang dalam penjualan Jeep dan properti, serta Maju Motor Group, penyandang pengalaman retail lebih dari delapan merek di Indonesia.

Dengan pengalaman kuat DAS Indonesia Motor berkomitmen memberikan pengalaman kepemilikan Jeep yang sama dengan di seluruh dunia.

“Kerja sama kami dengan FCA lebih dari sekadar kemitraan, kami mempunyai Passion yang sama dan kami berkomitmen penuh mengimplementasikan pengalaman dan keahlian yang didukung dengan kekuatan finansial untuk mengelola serta mengembangkan pasar sesuai dengan global strategi Jeep,” kata Jerry Hermawan Lo, Presiden Komisaris DAS Indonesia Motor, dalam keterangannya.

Baca Juga:
Jeep Siap Hadirkan Mobil Bertenaga Sangar di Tahun 2021, Siap Diajak Ngebut

Jeep Wrangler Rubicon, sebagai ilustrasi [Jeep via ANTARA].

Di Indonesia, Jeep telah memiliki jajaran produk seperti Wrangler Sport 2D, Wrangler Sport 4D, Wrangler Sahara 4D, Wrangler Rubicon 2D, Wrangler Rubicon 4D dan Gladiator.

Untuk kalender 2021, DAS Indonesia berencana meluncurkan Compass Facelift 1.4, All-New Grand Cherokee 3.6, menyusul 2022 adalah All-New Grand Cherokee 2.0, dan tipe terbaru yang akan mengisi segmen baru, yaitu Mid-SUV 7-seater.

Chief Operating Officer DAS Indonesia Motor, Dhani Yahya mengatakan, pihaknya optimistis mengimplementasikan strategi menghadirkan produk berkualitas dan layanan terbaik.

“Pertumbuhan pasar Jeep di Indonesia akan bertranformasi dari volume pasar terbatas menjadi volume pasar yang jauh lebih besar, dengan pangsa pasar segmen premium berkembang dari dua persen menjadi 15-20 persen dalam tiga sampai lima tahun ke depan,” pungkasnya.

BACA JUGA  TOK! PSBB Proporsional Bodebek Diperpanjang hingga 25 November 2020

Baca Juga:
Akhir 2020, Produk Khusus Edisi Ultah Jeep ke-80 Hadir di Pasar EMEA



Source link

admpintas

Read Previous

Crazy Rich Pondok Indah Tawar Rumah Ahmad Dhani Rp100 M, Siapa Dia? : Okezone Celebrity

Read Next

Peserta Berhijab Pertama, 10 Pesona Halima Aden Miss Universe Somalia

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *