Rilis Enduro Matic V, Pertamina Lubricants Gelar Ganti Oli Gratis!

Rilis Enduro Matic V, Pertamina Lubricants Gelar Ganti Oli Gratis!

Jakarta, IDN Times – Dalam rangka HUT ke-63 Pertamina dan membangkitkan semangat perekonomian saat pandemik, PT Pertamina Lubricants melakukan soft launching produk pelumas motor baru dengan menggelar program “Ganti Oli Untuk 5000 Big Matic” di lima kota besar di Indonesia.

Pelumas yang diluncurkan adalah Pertamina Enduro Matic V kemasan 1 liter yang memiliki kekentalan/SAE 10W-40 dan tingkatan mutu API SN, JASO MB. Spesifikasi itu merupakan salah satu keunggulan Enduro Matic V, dengan API service tertinggi di kelasnya (SN), yakni membuat mesin lebih awet dan terlindungi, serta memberikan kemampuan pelumas untuk membersihkan mesin lebih baik. Hal tersebut dibuktikan melalui pengujian Hot Tube Tester yang dibandingkan dengan top reference oil.

Baca Juga: Oli Mesin Motor Cepat Habis? Bisa Jadi Ini Penyebabnya

1. Enduro Matic V menjawab kebutuhan pengguna

Enduro Matic V/Dok. Pertamina Lubricants

Direktur Utama PT Pertamina Lubricants Ageng Giriyono mengatakan Enduro Matic V merupakan terobosan terbaru dari Pertamina Lubricants yang hadir untuk menjawab kebutuhan pengguna yang mengutamakan kenyamanan dan performa motor matik yang maksimal saat berkendara sehari-hari. 

“Dengan teknologi API SN yang terkini serta terbaik untuk motor big matic, Enduro Matic V akan melindungi motor anda dan memberikan kenyamanan tanpa batas bagi penggunanya,” ujar Ageng.

Enduro Matic V sendiri didedikasikan khusus untuk motor big matic dengan kapasitas mesin 150cc ke atas, seperti motor NMAX, Aerox, XMAX, ADV, PCX, dan lainnya.

2. Mau ikutan ganti oli Enduro Matic V gratis? Begini caranya!

Rilis Enduro Matic V, Pertamina Lubricants Gelar Ganti Oli Gratis!Dok. Pertamina Lubricants

Selaras dengan semangat HUT ke-63 Pertamina untuk selalu Energizing You!, 5000 motor big matic di Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, dan Surabaya akan merasakan kenyamanan tanpa batas dengan energi dari Pertamina Enduro Matic V secara gratis. Program ganti oli ini juga merupakan bentuk kepedulian saat pandemik agar roda perekonomian terus bergerak.

BACA JUGA  Dituding Dalang Demo Omnibus Law, SBY: Fitnah Berarti Permainkan Tuhan

Diselenggarakan selama lima hari pada 10-14 Desember 2020 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, para pengguna big matic bisa berpartisipasi dalam program ini hanya dengan tiga cara mudah, yakni:

  1. Follow IG di @sahabatenduroid
  2. Registrasikan dirimu di link yang ada di bio
  3. Dapatkan kode unik untuk ditukarkan dengan ganti oli gratis di bengkel terpilih

Kemudian rasakan kenyamanan tanpa batas dengan Enduro Matic V untuk kamu yang menjadikan motor sebagai sahabat setia sehari-hari!

Baca Juga: Pertamina Lubricants Luncurkan Enduro 4T Racing 0,8L, Ini 5 Faktanya!

3. Ini cerita pengguna Pertamina Enduro Matic V

Rilis Enduro Matic V, Pertamina Lubricants Gelar Ganti Oli Gratis!Pengendara motor berkesempatan mendapat Enduro Matic V gratis/Dok. Pertamina Lubricants

Salah satu konsumen yang berkesempatan mencoba lebih dulu pelumas Pertamina Enduro Matic V pun berujar, “Gue happy banget bisa jadi yang pertama nyobain Enduro Matic V ini.  Pengen ngerasain sensasi nyaman tanpa batasnya. Terima kasih PT Pertamina Lubricants. Gue bakal ajak teman-teman untuk bisa nyobain Enduro Matic V juga dengan infoin program ganti oli gratis ini ke mereka! Sukses selalu Enduro!”

Mau beruntung juga seperti konsumen tersebut? Ayo follow @sahabatenduroid dan ikuti petunjuknya! Kamu juga bisa memperoleh Enduro Matic V di outlet, bengkel, dan SPBU terdekat kesayanganmu.

Bingung tipe motor apa yang cocok dengan pelumas ini? Tinggal coba fitur Mix & Match yang ada di aplikasi Dr.Lube. Melalui link drlube.pertaminalubricants.com, coba fiturnya, dan temukan solusi masalah kendaraan Anda.

Sumber: IDNTimes

admpintas

Read Previous

5 Kalimat Klise yang Banyak Diucapkan saat Menolak Cinta, Kamu Juga?

Read Next

Kembali Berpuisi di Film Animasi, Nicholas Saputra Tak Temui Kesulitan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *