Seru, Keluarga Kerajaan Inggris Punya Tradisi Tukar Kado ‘Murah’ Saat Natal

Suara.com – Keluarga kerajaan Inggris ternyata punya tradisi bertukar kado lelucon yang murah setiap Hari Raya Natal. Tradisi itu telah dilakukan selama bertahun-tahun, bahkan sebelum Pangeran Harry menikah. 

Salah satu hadiah lelucon yang pernah diterima Harry saat masih lajang adalah kartu ucapan yang tertulis untuk segera menikahkan Meghan Markle. Hadiah itu diberikan oleh Kate Middleton. 

Kate memberinya hadiah ‘kembangkan pacar Anda sendiri’. Untuk membuat segalanya lebih lucu, semua keluarga duduk dan membuka hadiah Natal masing-masing di depan Ratu Elizabeth.

Harry sendiri tidak asing dengan sebuah lelucon. Dia bahkan pernah memberi hadiah Ratu Elizabeth dengan topi mandi yang di bagian depannya bertuliskan ‘ain’t life ab * tch’.

Baca Juga:
Jelang Libur Natal & Tahun Baru, Doni Monardo Ajak Masyarakat di Rumah Saja

Sedangkan Meghan Markle punya ide yang brilian dengan memberi Ratu mainan hamster bernyanyi pada Natal kerajaan pertamanya pada tahun 2017. Ratu dilaporkan menyukai hadiah itu. Tetapi sayangnya, salah satu anjingnya dikatakan telah merusak mainan tersebut. 

Namun tradisi itu tampaknya tidak bisa dilakukan pada Natal tahun ini. Seperti dilaporkan, Mirror, para bangsawan Inggris akan menghabiskan waktu Natal secara terpisah.

Pada perayaan Natal biasanya, Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip biasanya bepergian ke Sandringham. Namun keduanya dikabarkan akan menghabiskan hari di Windsor, tempat mereka menjalani isolasi selama pandemi Covid-19.

Sementara Kate, William, George, Charlotte, dan Louis akan menghabiskan merayakan Natal bersama keluarga Middleton. Dan Meghan, Harry, juga Archie tetap berada di Amerika Serikat.

Baca Juga:
Masuk 2021, Ratu Elizabeth Bakal Punya Cicit Baru!



Source link

BACA JUGA  Penyintas Covid Berisiko Alami Pengentalan Darah, Bisa Sebabkan Kematian?

admpintas

Read Previous

Edit File Microsoft Kini Bisa Langsung dari Gmail

Read Next

Prediksi Zodiak 13 Desember 2020, Scorpio Perlu Membuka Hatinya

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *