10 Jam Diperiksa Polisi soal Video Syur, Artis GA Minta Dukungan Publik

Suara.com – Artis GA akhirnya selesai diperiksa sebagai tersangka kasus video syur di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (8/1/2021) malam. GA diperiksa penyidik selama hampir 10 jam.

Pantauan Suara.com, GA keluar dari Gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya sekira pukul 19.45 WIB. Setelah sebelumnya dia diperiksa penyidik sejak pukul 10.00 WIB.

Seusai menjalani pemeriksaan GA kembali menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat dan pihak terkait.

Mata GA terlihat berkaca-kaca tatkala menyampaikan permohonan maaf tersebut di hadapan awak media.

Baca Juga:
Dituding Lamban Beri Pertolongan Medis ke Rizieq Shihab, Ini Kata Polda

“Sekali lagi saya mau menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya dari lubuk hati saya yang paling dalam. Sekali lagi saya mohon maaf untuk seluruh masyarakat Indonesia, untuk semua pihak terkait,” tutur GA.

Berkenaan dengan itu, GA pun meminta doa dan dukungan kepada semua pihak. Dia berharap ke depannya bisa menjadi pribadi yang lebih baik

“Saya mohon doanya, mohon dukungan untuk saya bisa menjalani proses ke depan ya. Semoga bisa menjadi lebih baik lagi untuk hari ke depannya,” katanya.

GA sebelumnya memenuhi panggilan penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya sekira pukul 09.00 WIB. Gisel tiba lebih awal dari yang dijadwalkan yakni pukul 10.00 WIB.

Pantauan Suara.com, GA tampak mengenakan pakaian kemeja berwarna putih. Dia juga terlihat menggunakan masker N95 lengkap dengan face shield.

Baca Juga:
Selebgram Rangga Promosi Surat Swab PCR Palsu, Kini Mendekam di Bui

Setibanya di lokasi, GA terlebih dahulu menjalani rapid test sebagaimana protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.



Source link

BACA JUGA  Ditanya soal Penyiraman Air Keras ke Novel, Hotman Paris Bilang Begini

admpintas

Read Previous

Prediksi Granada Vs Barcelona, Liga Spanyol 10 Januari 2021

Read Next

Duh Sassha Carissa Pamer Perut Mulus Bikin Gagal Fokus : Okezone Lifestyle

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *