7 Fakta Menarik Jelang Laga Sheffield vs Tottenham di Liga Inggris

Suara.com – Tottenham Hotspur akan bertandang ke markas Sheffield United dalam laga pekan ke-19 Liga Inggris, Minggu (17/1/2021). Berikut fakta – fakta menarik menjelang laga Sheffield vs Tottenham

Tottenham Hotspur menatap laga di Bramall Lane dengan posisi terpaut enam poin dari pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Manchester United.

Sementara tim tuan rumah masih berada di dasar klasemen dengan koleksi lima poin, atau terpaut sembilan angka dari Brighton & Hove Albion yang peringkat 17.

Kedua tim menatap laga ini dengan perbedaan hasil yang didapat pada pertandingan terakhir.

Baca Juga:
Jelang Liverpool vs Man Utd, Tengok 4 Penyanyi Fans Berat Setan Merah

Tottenham ditahan imbang Fulham, sementara Sheffield berhasil meraih kemenangan perdananya di musim ini saat menekuk Newcaslte United dengan skor 1-0.

Berikut fakta – fakta menjelang laga Sheffield vs Tottenham yang dihimpun dari Bbc Sport :

Sheffield United menang dan imbang melawan Tottenham musim lalu dan hanya kalah dua dari 11 pertemuan papan atas terakhir.Spurs belum pernah menang di Sheffield United dalam tujuh usahanya sejak 1975.Kemenangan terbesar Sheffield United di Premier League adalah 6-0 melawan Tottenham di Bramall Lane pada 2 Maret 1993.Sheffield United telah memenangkan pertandingan berturut-turut di semua kompetisi, setelah 21 pertandingan tanpa kemenangan.Kemenangan 1-0 mereka melawan Newcastle United adalah clean sheet pertama dalam 21 upaya.Tottenham hanya menang sekali dalam enam pertandingan Liga Premier, seri tiga kali dan kalah dua kali.Mereka tidak pernah menang dalam empat pertandingan tandang, mencetak total tiga gol selama itu. Mereka telah memenangkan empat pertandingan tandang sebelumnya sambil mencetak 13 gol.



Source link

BACA JUGA  5 Fakta Indian Bullfrog, Katak Kuning Bersuara Aneh yang Bikin Heboh

admpintas

Read Previous

Rosario dan Cincin Milik Grislend Gloria Natalies Penumpang SJ182 Ditemukan

Read Next

Manchester United Vs Liverpool Tanpa Pemenang

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *