Agnez Mo Rindu Jajan Lidi-lidian, Warganet: Bungkusnya Disedot Juga Nggak?


Suara.com – Salah satu hal yang sukses membuat nostalgia adalah jajanan masa kecil. Berbagai jajanan masa kecil di tahun 90an kini sudah mulai jarang ditemui, salah satunya lidi-lidian.

Meski saat ini lidi-lidian sudah banyak yang menjual secara daring, dulu jajanan itu sangat mudah ditemui di mana saja dengan harga yang miring.

Nampaknya, salah satu penyanyi papan atas Agnez Monica atau yang kerap disapa Agnez Mo tengah merindukan jajanan satu ini.

Pada unggahan Instastory di akun Instagram @agnezmo, dara cantik berusia 34 tahun ini menanyakan pada warganet di mana bisa mendapat jajanan lidi-lidian tersebut.

Baca Juga:
Jadi Panutan, Begini Perayaan Natal ala Agnez Mo dan Keluarga Tahun Ini

“Astaga! Jajanan masa kecilku (tolong beritahu aku di mana bisa beli ini) lidiii,” tulisnya di unggahan tersebut sembari menyediakan tempat untuk warganet menjawab.

Agnez Mo tentunya menunggu jawaban dari sekitar 23 juta followers Instagramnya. Hal ini jadi menarik mengingat banyak orang yang mengatakan jajanan seperti lidi-lidian bisa membuat tenggorokan sakit.

Agnez Mo kangen jajanan masa kecil lidi-lidian (Instagram @agnezmo)

Unggahan Instastory dari akun Instagram Agnez Mo ini kemudian dibagikan kembali oleh akun Twitter @FFOODFESS. Di sinilah tampak beragam reaksi warganet soal penyanyi yang sudah go international ini mencari camilan lidi-lidian.

“Otw makan lidi biar suaranya bisa sebagus Agnez Mo,” komentar seorang warganet.

Warganet lainnya memberikan respon pada unggahan tersebut. “Dia makan lidi suaranya masih bagus. Lah gue makan lidi langsung radang tenggorokan,” ucap warganet ini.

Baca Juga:
Agnez Mo Simpan Ratusan Piala di Rak Sederhana, Harganya Jadi Perbincangan

“Ya ampun di kampungnya bundaku ada warung yang jualan itu murah banget, beli Rp 5 ribu tumpah-tumpah saking banyaknya,” tulis seorang warganet memberi informasi.

BACA JUGA  Dunia Seni di Eropa Segera Membuka Diri Lagi untuk Pengunjung

Warganet lainnya justru penasaran dengan cara makan Agnez Mo. “Dia makan Mie Lidi pas udah habis plastiknya disedot sampe kebalik biar dapet bumbunya nggak ya?” tanya warganet ini.

Apakah lidi-lidian juga jadi jajanan favoritmu seperti Agnez Monica? Atau, ada jajanan masa kecil lainnya yang kamu rindukan?



Source link

admpintas

Read Previous

Everton Dihajar West Ham 0-1, D. Moyes Puji Pemain

Read Next

10 Hotel di Puncak, Bogor untuk Liburan Tahun Baru

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *