Berulah Lagi, Pria Ini Kembali Sindir Orang Miskin Cuma Bisa Makan Tempe


Suara.com – Belum lama ini, publik dibuat geram oleh ulah pria bernama Cecen Williams yang mengaku kaya di TikTok. Ia membandingkan menu sarapan mahalnya dan menyindir orang miskin lewat akun TikTok @dedekbumbum.

Sekarang Cecen kembali menjadi bahasan karena video yang hampir serupa. Ia lagi-lagi membuat perbandingan menu makanan orang kaya dan miskin. Kali ini yang dibandingkan adalah menu makan malam.

Cecen memamerkan menu makan malamnya seharga Rp300 ribu per orang. Pria berkepala plontos itu tak lupa untuk membubuhkan caption sindiran untuk orang miskin yang dianggap hanya bisa makan tempe.

“Makan malam mahal Rp300.000/org. Yang nggak punya uang, tahu tempe aja Rp 10.000 bisa makan serumah. Jangan lupa disambelin. Biar makin enak,” begitu bunyi caption yang ditulis oleh Cecens.

Baca Juga:
Viral Bule Bikin Saus Pasta dari Parutan Tempe, Warganet: Lu Pikir Mainan?

Pria kembali viral sindir orang miskin cuma bisa makan tahu tempe. (TikTok/@dedekbumbum)

Video ini sebenarnya sudah diunggah sejak 26 Desember 2020 lalu dan menuai banyak komentar. Tapi pada Sabtu (9/1/2021), video Cecen kembali dibahas setelah dibagikan ulang oleh akun Instagram @tante_rempong_offficial.

Beragam komentar diberikan oleh warganet di Instagram tentang aksi Cecen Williams. Beberapa warganet sibuk menyindir Cecen karena konten yang dibuatnya. Ada juga yang menuding Cecen hanya ingin viral.

Pria kembali viral sindir orang miskin. (Instagram/@tante_rempong_offficial)Pria kembali viral sindir orang miskin. (Instagram/@tante_rempong_offficial)

“Eh gue bukan orang kaya tapi bsa makan kintan tiap weekend, lagian Rp300rb aja mahal, ngakak banget (emoji),” celetuk seorang warganet.

“Norak lho mas baru makan 300/org aja. Entar lo makan di tempat mewah pingsan lagi,” tutur lainnya.

“Artinya selama ini makan malamku udah mewah menurut mas botak, padahal menurutku biasa aja selama ini,” ujar yang lain.

BACA JUGA  Cuaca Hari Ini 09 Juli 2020: Batam Hujan Ringan Pagi Hari, Berawan Sore Hari

Baca Juga:
Tutorial Makeup ala Bocah Kemayu, Pensil Alisnya Dijilat Berulang Kali

“Ngebet bgt pen viral mas, miskin ya,” sindir seorang warganet.

Simak video lengkapnya di sini.



Source link

admpintas

Read Previous

Nyaris 8 Tahun Pacaran, Caesar Hito dan Felicya Angelista Resmi Menikah

Read Next

Dijodohkan dengan Elrumi, 10 Pesona Athira Farina Kenalan Irwan Mussry

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *