Fulham Vs Manchester United, Cavani Minta Setan Merah Jangan Terlena


Suara.com – Edinson Cavani meminta agar Manchester United tidak merasa puas diri menjelang pertandingan melawan Fulham dan mengingatkan agar timnya terus “berjuang” mempertahankan posisi di klasemen Liga Premier Inggris.

United mampu memuncaki klasemen di liga Inggris setelah tahun baru untuk pertama kalinya sejak kepergian Sir Alex Ferguson pada 2013 ketika mereka mengalahkan Burnley 1-0 di Turf Moor pada 13 Januari.

Skuat asuhan pelatih Ole Gunnar Solskjaer itu berhasil bangkit dari awal musim yang lambat dan menjadi penantang gelar, tetapi Setan Merah akan mendapatkan ujian terbaru untuk mempertahankan posisi mereka saat bertandang ke Craven Cottage pada Kamis (21/1/2021) dini hari.

United telah mencatatkan sembilan kemenangan dalam 12 pertandingan terakhir mereka, tetapi mengalami kemunduran kecil pada akhir pekan saat mereka ditahan imbang 0-0 oleh juara bertahan Liverpool di Anfield.

Baca Juga:
Prediksi Liverpool Vs Burnley, Kemenangan Harga Mati bagi The Reds

Penyerang Manchester United Edinson Cavani rayakan golnya ke gawang Everton di babak perempat final Piala Liga Inggris di Goodison Park, Kamis (24/12/2020) dini hari WIB. [AFP]

Juara 13 kali Liga Premier Inggris itu diharapkan dapat kembali ke jalur kemenangan di Craven Cottage sekaligus ke posisi pertama di depan Leicester City, yang mengalahkan Chelsea 2-0 pada Rabu (20/1/2021).

Namun, Cavani yakin timnya bakal menjalani laga berat lainnya melawan Fulham.

“Saya yakin bahwa salah satu hal terpenting yang perlu kami waspadai, kapan pun kami bertanding, adalah kami Manchester United dan, terlepas dari apakah kami berada di puncak liga atau di posisi lain, setiap tim yang bermain melawan Manchester United akan berusaha yang terbaik untuk mencoba dan mengalahkan kami,” kata penyerang Uruguay itu di situs resmi klub yang dikutip Antara dari Goal.

BACA JUGA  Selamat malam Yogyakarta. Saya tiba di kota ini selepas maghrib tadi, untuk kun...

“Itu juga situasi yang sama bagi saya ketika saya di PSG.”

“Tim lain berusaha melakukan yang mustahil untuk meraih kemenangan melawan salah satu tim paling legendaris dan terbaik di dunia.”

Baca Juga:
Solskjaer Tolak Istirahatkan Fernandes, Segera Masukkan Diallo ke Skuat MU

Penyerang berusia 33 tahun tersebut juga menekankan pentingnya untuk terus menjaga konsistensi hingga akhir musim.



Source link

admpintas

Read Previous

Apakah Menyenangkan, Jadi Wakil Presiden AS Seperti Kamala Harris?

Read Next

Kabar Baik, Indonesia Berpotensi Dapat 663 Juta Dosis Vaksin

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *