Hadirkan Momen “Comeback”, RRQ Hoshi Tumbangkan Omega Esports di M2


Suara.com – Pertandingan play-off Day 1 piala dunia Mobile Legends M2 World Championship menghadirkan RRQ Hoshi vs Omega Esports. RRQ tampil menakjubkan dengan menghadirkan momen “comeback” yang luar biasa.

Pertandingan antara RRQ vs Omega ini berada di Upper Bracket sehingga tim yang kalah akan turun di Lower Bracket.

Susunan pemain dan hero dari RRQ Hoshi pada game pertama yaitu R7 (Yu Zhong), Lemon (Karrie), Psychoo (Benedetta), Albertt (Ling), dan Vyn (Eudora).

Sementara tim Filipina Omega Esports memiliki susunan roster serta hero yaitu YellyHaze (Selena), Health (Jawhead), Hadjizy (Roger), Kenji (Ruby), dan KurtTzy (Wan Wan).

Baca Juga:
RRQ Hoshi Cetak Rekor Menakjubkan di M2 World Championship 2020

Susunan RRQ Hoshi cukup menarik mengingat Albert dan Lemon diduetkan untuk mengendalikan hero core. Sementara itu Vyn menggunakan hero Mage dan Psychoo justru memilih hero Assassin dengan build Tank.

Game pertama RRQ vs Omega dimenangkan RRQ dengan skor 26 vs 26. (YouTube/ MPL Indonesia)

Dari early hingga mid-game, permainan cukup berimbang dengan skor Kill yang bersaing. Pada menit ke-9, skor 6 vs 4 untuk keunggulan Omega Esports.

Meski begitu, saat memasuki late-game, RRQ Hoshi digempur habis-habisan oleh Omega. Permainan apik YellyHaze dan Hadjizy dari Filipina benar-benar dapat merepotkan tim eSports perwakilan Indonesia.

Berlangsung super late-game, menit ke-27, skor Kill 23 vs 16 untuk keunggulan Omega.

Saat itu, RRQ main bertahan mengingat semua Base Turret miliknya sudah rata. Sebaliknya Base Turret dari Omega masih utuh.

Baca Juga:
Hero Lapu Lapu Milik Lemon di M2 Bikin Melongo, CEO RRQ: Bisa Sekeren Itu?

Game kedua RRQ vs Omega dimenangkan RRQ dengan skor 16 vs 4. (YouTube/ MPL Indonesia)Game kedua RRQ vs Omega dimenangkan RRQ dengan skor 16 vs 4. (YouTube/ MPL Indonesia)

BACA JUGA  Kunjungi Pan Java, Bupati Sanusi Harap Ekonomi Masyarakat Kembali Normal | | Indonesia Online News

Memasuki menit ke-30, permainan apik dari Lemon dan Albert mengantarkan RRQ untuk membalikkan keadaan. Di menit-menit akhir, RRQ bermain cukup kompak di mana aksi cerdik Psychoo mampu menculik hero core milik lawan.



Source link

admpintas

Read Previous

Torino Vs Benevento Tanpa Pemenang

Read Next

Hasil Pertandingan M2 Babak Play-off Day 1, RRQ dan AE Tampil Trengginas

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *