Ingin Pensiun di Persija, Marko Simic Ternyata Punya Tujuan Lain

Suara.com – Pemain asal Kroasia, Marko Simic, memutuskan untuk pensiun di klubnya saat ini Persija Jakarta. Selain kecintaannya terhadap Persija, ia ingin namanya tercatat dalam sejarah klub.

Marko Simic bergabung dengan Persija pada awal 2018. Kontraknya baru diperpanjang selama tiga tahun oleh manajemen Macan Kemayoran –julukan Persija– pada akhir 2019.

Sepanjang kariernya berseragam Persija, berbagai prestasi diberikannya. Seperti trofi Piala Presiden dan Liga 1 2018. Simic juga mengantarkan Persija menjadi runner up Piala Indonesia 2018/2019,

Sementara untuk prestasi individu, Simic merupakan pemain terbaik di Piala Presiden 2018. Sementara dalam urusan gol, pemain berusia 32 tahun ini adalah top skor Piala Presiden 2018 dan Liga 1 2019.

Baca Juga:
Lama Tak Main, Marko Simic Akui Dapat Tawaran dari Dinamo Zagreb

Marko Simic juga pencetak gol terbanyak kedua tim setelah Bambang Pamungkas alias Bepe. Total, pemain bernomor punggung sembilan itu telah mencetak 82 gol.

Sementara Bepe sepanjang kariernya bersama Persija membuat 200 gol. Torehan legenda Persija itulah yang mau dilewati Simic sehingga namanya akan tercatat dalam sejarah klub.

“Bahwa saya menjadi pencetak gol terbanyak kedua dalam sejarah klub dalam dua musim. Saya ingin mengakhiri karier saya di sana,” kata Simic dalam wawancaranya bersama RTS (Radio Televisi Serbia).

“Tujuan saya mencatatkan diri dalam sejarah dan ditulis di sana selamanya,” pungkas mantan pemain Becamex Binh Duong tersebut.

Baca Juga:
Sudah Gatal Bermain, Penggawa Persija Kompak Ramaikan Tagar #AyoMainLagi



Source link

BACA JUGA  Pandemi Covid-19 ini juga membuat kita perlu lebih memperhatikan soal data. Untu...

admpintas

Read Previous

5 Spesies Burung Beo dengan Suara Kicauan Paling Keras di Dunia

Read Next

Jokowi Perintahkan KNKT Investigasi Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ 182

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *