Jadwal Wakil Indonesia di Hari Pertama Thailand Open : Okezone Sports

https: img.okezone.com content 2021 01 12 40 2342805 jadwal-wakil-indonesia-di-hari-pertama-thailand-open-iU5gzh0mN0.jpg

BANGKOK – Turnamen bulu tangkis Yonex Thailand Open akan berlangsung pada hari ini (12/1/2021) mulai pukul 09.00 WIB. Sejumlah pebulu tangkis Tanah Air pun siap beraksi dalam ajang berlevel Super 1000 tersebut.

Pada hari pertama ini, Yonex Thailand Open akan memainkan babak pertama untuk semua sektor dengan undian bagan atas. Sementara untuk bagan bawah akan dilangsungkan pada esok hari, Rabu 13 Januari 2021.

Khusus hari ini ada sembilan wakil Indonesia yang akan bertanding. Namun begitu, hanya akan ada delapan pertandingan untuk Indonesia karena satu laga akan saling mempertemukan sesama wakil Tanah Air.

Laga pembuka untuk wakil Indonesia akan terjadi perang saudara di ganda putra. Laga tersebut mempertemukan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana melawan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Berikutnya ada laga ganda campuran, di mana Indonesia diwakili oleh Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. Mereka akan berhadapan dengan wakil India yang patut diwaspadai yakni Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponappa.

Baca juga 

Setelah laga Hafiz/Gloria, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan turun melawan pasangan tuan rumah, Nipitphon Phuangphuapet/Tanupat Viriyangkura. Di atas kertas, Fajar/Rian pun sejatinya lebih unggul dari wakil Thailand tersebut.

Pertandingan berikutnya akan memainkan dua tunggal putra terbaik Indonesia. Jonatan Christie akan bertemu dengan wakil Singapura, Loh Kean Yew. Sedangkan Anthony Sinisuka Ginting akan mendapat lawan sengit dari Korea Selatan yakni Heo Kwang Hee.

Menjelang siang, tunggal putri andalan Tanah Air yakni Gregoria Mariska Tunjung akan bertemu lawan berat asal Korea Selatan. Pemain kelahiran Wonogiri itu akan berhadapan dengan Sung Ji Hyun di babak pertama ini.

Lalu pada siang hari, ganda campuran muda Indonesia yakni Adnan Maulana/Mychelle Crhsytine Bandaso akan bertemu pasangan peringkat tujuh dunia. Mereka akan menantang wakil Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying.

BACA JUGA  10 Potret Idol KPop saat Masih Kecil, Gemesnya Bikin Pengen Cubit Deh!

Gregoria Mariska Tunjung

Pada laga penutup untuk Indonesia akan ada ganda putri Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto. Mereka akan berjumpa wakil Prancis yakni Emilie Lefel/Anne Tran.

Berikut jadwal lengkap wakil Indonesia di hari pertama Yonex Thailand Open

*jam merupakan prakiraan

09.10 WIB: Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana vs Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin

09.45 WIB: Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja vs Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa (India)

10.30 WIB: Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Nipitphon Phuangphuapet/Tanupat Viriyangkura (Thailand)

10.30 WIB: Jonatan Christie vs Loh Kean Yew (Singapura)

11.15 WIB: Anthony Sinisuka Ginting vs Heo Kwang Hee (Korea Selatan)

11.15 WIB: Gregoria Mariska Tunjung vs Sung Ji Hyun (Korea Selatan)

14.30 WIB: Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso/Chan Peng Soon/Goh Liu Ying (Malaysia)

17.00 WIB: Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto vs Emilie Lefel/Anne Tran (Prancis)

Sumber: Okezone

admpintas

Read Previous

Persik Ingin PSSI dan PT LIB Pikirkan Pelaku Bisnis Sepakbola

Read Next

Ditangkap Narkoba, Suami Nindy Ayunda Positif Amfetamin dan Metamfetamin

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *