Link Live Streaming Arsenal vs Newcastle United di Piala FA Malam Ini

Suara.com – Arenal akan menghadapi Newcastle United pada laga babak ketiga Piala FA, Minggu (10/1/2021) pukul 00.30 WIB. Pertandingan itu akan berlangsung di Emirates Stadium.

Arsenal yang merupakan ‘Raja Piala FA’ dengan 14 gelar juara, menatap laga ini dengan kepercayaan diri tinggi setelah menang meyakinkan atas West Bromwich Albion.

Pada laga lanjutan Liga Inggris, 3 Januari lalu, The Gunners melanjutkan tren positifnya dengan menekuk The Baggies dengan skor telak 4-0.

Hasil itu menandai kebangkitan Arsenal yang saat ini berhasil meraih tiga kemenangan beruntun di Liga Inggris setelah sebelumnya sempat tidak meraih poin penuh dalam tujuh laga beruntun.

Baca Juga:
Sudah Tukar Jersey dengan Fabinho, Louie Barry kok Minta Lagi?

Sebelum menang atas West Brom, tim asuhan Mikel Arteta itu lebih dulu menggasak Chelsea dan Brighton & Hove Albion.

Sementara kondisi sebaliknya tengah menimpa Newcastle United. Mereka menatap laga ini dengan performa lesu di Liga Inggris.

Dalam lima pertandingan terakhir, The Magpies –julukan Newcastle United– tidak pernah meraih kemenangan. Rinciannya, mereka kalah tiga kali dan sisanya imbang.

Kekalahan terakhir di dapat tim asuhan Steve Bruce saat menghadapi Leicester City pada 3 Januari lalu. Mereka kalah dengan skor 1-2.

Sementara rekor lima pertemuan terakhir Arsenal vs Newcaslte sendiri masih diungguli The Gunners dengan head-to-head 4-1.

Baca Juga:
Meski Kalah, Pemain Muda Aston Villa Bikin Liverpool Frustasi

Arsenal sempat kalah 1-2 dari Newcastle pada 2018, dan setelahnya berhasil meraih kemenangan beruntun, dengan yang teranyar terjadi di musim lalu, tepatnya pada 16 Februari 2020.



Source link

BACA JUGA  Pesan Direktur Persija buat Evan Dimas, Osvaldo Haay dan Braif Fatari

admpintas

Read Previous

Bantu Evakuasi Sriwijaya Air, Polri Terjunkan 7 Kapal dan 2 Helikopter

Read Next

Bungkam Watford, tapi Solskjaer Masih Temui Kekurangan Man United : Okezone Bola

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *