Link Live Streaming Sheffield United Vs Tottenham Hotspur

Suara.com – Sheffield United akan menjamu Tottenham Hotspur dalam laga pekan ke-19 Liga Inggris, Minggu (17/1/2021). Berikut Link Live streaming Sheffield United Vs Tottenham Hotspur.

Tottenham Hotspur akan bertandang ke Bramall Lane dengan posisi terpaut enam poin dari pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Manchester United.

Sementara tim tuan rumah masih berada di dasar klasemen dengan koleksi lima poin, atau terpaut sembilan angka dari Brighton & Hove Albion yang menempati ‘zona hijau’ di peringkat 17.

Kedua tim berbeda hasil pada pertandingan terakhir. Tottenham ditahan imbang Fulham, sementara Sheffield berhasil meraih kemenangan perdananya di musim ini saat menekuk Newcaslte United dengan skor 1-0.

Baca Juga:
7 Fakta Menarik Jelang Laga Sheffield vs Tottenham di Liga Inggris

Pasukan Jose Mourinho memiliki kans untuk menganti kerugian karena gagal mengalahkan Fulham pada Rabu (13/1/2021) lalu di laga ini.

Sementara Sheffield United menuju ke pertandingan ini dengan tekanan yang terangkat dari pundak mereka untuk pertama kalinya dalam beberapa bulan terakhir.

Kemenangan mereka atas Newcastle United memang tidak cantik, di mana gol penaltilah yang membawa mereka meraup tiga poin, tetapi hasil itu setidaknya membuat kepercayaan Sheffield United kembali terangkat.

Pertandingan di Bramall Lane pada Minggu (17/1/202) pukul 21.00 WIB di prediksi akan berjalan ketat dan menarik. Berikut link live streaming Sheffield United Vs Tottenham Hotspur di Mola TV dengan mengklik tautan ini.

Baca Juga:
Jelang Liverpool vs Man Utd, Tengok 4 Penyanyi Fans Berat Setan Merah



Source link

BACA JUGA  Alberto Goncalves Perpanjang Kontrak dengan Madura United

admpintas

Read Previous

Ratusan Orang di Sumenep Dibubarkan dari Acara Lomba Balap Burung Merpati

Read Next

Mantan Menteri Lingkungan Hidup: Bertubi-tubi Ditimpa Bencana, Jangan Cari-Cari Kesalahan : Okezone Nasional

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *