Lion Air Buka Rute Surabaya

Suara.com – Lion Air baru saja meluncurkan rute baru yakni Surabaya menuju ke Berau, Kalimantan Timur dengan harga tiket mulai dari Rp 561.000. Pengoperasian rute baru ini akan dilaksanakan pada 20 Januari 2021.

Pembukaan rute baru ini rencananya akan memiliki jadwal harian alias tujuh hari dalam seminggu pergi pulang (PP).

Melalui laman resminya, maskapai dengan logo kepala singa ini  dapat memberikan nilai lebih kepada seluruh penumpang, termasuk kalangan pebisnis dan wisatawan.

Pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT-698 akan berangkat dari Bandara Internasional Juanda pukul 13.50 WIB dan diperkirakan tiba di Bandara Kalimarau, Berau (BEJ) pada pukul 16.50 WITA.

Baca Juga:
Lion Air Buka Suara Kronologi JT-684 Mendarat Darurat di Batam

Sementara terkait penerbangan kembali, Lion Air melayani di hari yang sama dengan nomor penerbangan JT-699 akan berangkat dari Bandara Kalimarau, Berau pada pukul 17.30 WITA dan akan dijadwalkan mendarat di Bandara Internasional Juanda pukul 18.30 WIB.

Adanya rute baru ini membuat penumpang memiliki lebih banyak layanan penerbangan langsung. Saat ini, penumpang dari Surabaya ke Berau dan Berau ke Surabaya harus singgah terlebih dahulu (transit) di Balikpapan.



Source link

BACA JUGA  Lion Air Soal 3 Pilot Terjerat Narkoba: Bukan dari Lion Air Group

admpintas

Read Previous

5 Aktor Hollywood yang Diam-diam Menulis Novel, Siapakah Dia?

Read Next

McGregor Heran Khabib Bisa Pensiun saat Masih Ada Banyak Pertarungan : Okezone Sports

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *