Luna Maya Kenang Awal Mula Suka BTS, Langsung Cinta RM gara-gara Momen Ini


Suara.com – Luna Maya buka-bukaan soal kehidupannya sebagai fans BTS saat menjadi bintang tamu video YouTube Armand Maulana yang tayang pada Jumat (1/1/2021).

Kebetulan Armand juga menanyakan awal mula Luna bisa jatuh hati kepada boyband Korea Selatan yang sudah mendunia itu. Rupanya Luna mulai tertarik dengan BTS setelah mendapat pengalaman kurang mengenakkan.

Semuanya berawal dari momen Luna mempromosikan filmnya dengan Christian Sugiono pada tahun 2018 lalu. Saat itu ia diminta oleh salah satu media untuk membuat video reaksi MV terbaru BTS.

Luna yang masih belum mengenal BTS mengaku kesulitan untuk membedakan wajah Jungkook dan kawan-kawan. Hal itu rupanya membuat Luna dikritik oleh ARMY (fans BTS).

Baca Juga:
Ultah ke-1 Kiano Dirayakan Super Mewah, Luna Maya: Gila Yah Baim

Luna Maya kenang awal mula jadi fans BTS. (YouTube/Armand Maulana)

Sejak saat itu, Luna mulai mencari tahu soal BTS lewat berbagai acara yang mereka bintangi. Hingga akhirnya ia jatuh cinta kepada pelantun hits “Dynamite” tersebut, terutama RM.

Aktris cantik itu mulai melirik RM setelah mendengar pidatonya dalam acara PBB pada September 2018 silam. Ia langsung memilih leader BTS itu sebagai biasnya alias member favorit.

“Terus nontonlah gue speech-nya RM, leader-nya mereka, di United Nation, PBB yang UNICEF itu 2018. Pas gue nonton, ‘Oh darling, who is this guy? Oh yeah’. Gitu kan, terus, tipe gue banget,” kenang Luna.

Potret Luna Maya rayakan ulang tahun dengan tema BTS. (Instagram/@lunamaya)Potret Luna Maya rayakan ulang tahun dengan tema BTS. (Instagram/@lunamaya)

“Terus mukanya sebenarnya kan nggak cakep-cakep banget, tapi karismatik. Ini tipe gue banget. Terus ngomong Inggrisnya, terus speech-nya gue Google ternyata dia yang bikin bersama ini, ini. Terus gue Google, pinter, pencipta lagu. Tipe gue banget,” lanjutnya.

BACA JUGA  Pria Ini Hamili Adik Ipar karena Tak Terima Diselingkuhi Istrinya

Mulai dari situ, Luna Maya lebih sering mencari tahu tentang perjalanan karier BTS hingga menjadi boyband besar seperti sekarang. Mantan kekasih Ariel NOAH itu rupanya merasa terinspirasi melihat perjuangan mereka.

Baca Juga:
Disebut Mirip Luna Maya, Kecantikan Ibu Anya Geraldine Muda Disorot

Luna Maya sendiri sangat totalitas dalam menjadi ARMY. Aktris sekaligus model itu sudah berkali-kali nonton konser BTS di berbagai negara hingga mendatangi langsung pop-up store idolanya di Seoul, Korea Selatan.



Source link

admpintas

Read Previous

Tokoh Otomotif Alex Asmasoebrata Meninggal Dunia

Read Next

Bikin Haus, Inilah Resep Smoothie Matcha Pisang yang Segar dan Mudah

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *