Momen Haru Jelang Pemberkatan Pernikahan Caesar Hito dan Felicya Angelista

Suara.com – Hito Caesar dan Felicya Angelista akhirnya meresmikan ikatan pernikahan dalam pemberkatan yang digelar di Gedung Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan pada Sabtu (9/1/2021).

Jelang momen sakral itu, Caesar Hito lebih dulu menunggu calon pengantinnya,, Felicya Angelista sebelum keduanya berjalan di altar pernikahan.

Caesar Hito tampak gagah dengan mengenakan setelan jas putih. Sesekali, aktor 27 tahun itu menunjukkan senyuman di wajah, namun tak bisa menutupi rasa gugup.

Sebab aktor Anak Jalanan itu juga menarik napas panjang saat menanti kekasihnya yang bakal menjadi istri kelak. Selain ketegangan, rasa haru juga terlihat dengan usapan di mata Caesar Hito.

Baca Juga:
Jelang Nikahi Felicya Angelista, Caesar Hito Ngaku Gugup

Tak hanya menampilkan senyuman, Caesar Hito itu juga tampak terharu. Terlihat usapan mata dengan tangannya juga sapu tangan yang dikeluarkan dari kantongnya.

Tapi senyuman kembali terpancar di wajah Caesar Hito saat melihat cantik dan anggunnya Felicya Angelista dalam balutan gaun putih.

Pasangan yang segera resmi menjadi suami istri itu kemudian berjalan di altar pernikahan dan bertemu pendeta.

Puji-pujian dilantunkan jelang pernikahan mereka. Keharuan juga kembali terlihat saat Felicya Angelista tertunduk dan mengusap air matanya.

“Cukup satu kali saja duduk di sini, jangan berkali-kali,” kata pendeta di hadapan Hito Caesar dan Felicya Angelista.

Baca Juga:
Bocoran Jumlah Tamu Pernikahan Felicya Angelista dan Caesar Hito

Pesan itu membuat suasana sedikit mencair. Tampak senyuman diperlihatkan pasangan yang sudah bersama selama hampir 8 tahun tersebut.



Source link

BACA JUGA  Telegram Sindir Kebijakan Privasi WhatsApp Pakai Meme Coffin Dance

admpintas

Read Previous

Vaksinasi Penting untuk Menghentikan Penularan Covid-19

Read Next

Kabar Gembira, Felicya Angelista Resmi Menikah dengan Caesar Hito

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *