Profil Aleta Molly Terlengkap

Suara.com – Profil Aleta Molly mendadak jadi perbincangan netizen setelah sosoknya muncul sebagai bintang tamu di channel Youtube Boy William. Diketahui Aleta merupakan anak dari pengusaha berlian.

Selain itu, Aleta Molly juga merupakan keturunan pahlawan nasional, Cut Nyak Meutia. Lalu, siapakah sosok wanita yang rumahnya dikunjungi Boy William ini? Berikut profil Aleta Molly selengkapnya. 

1. Keturunan Cut Nyak Meutia 

Fakta ini dibeberkan langsung oleh dara berusia 20 tahun itu saat menjadi bintang tamu di channel Youtube Boy William. Dalam wawancaranya tersebut, Aleta mengaku bahwa dirinya adalah keturunan kelima dari Cut Meutia.

Baca Juga:
Konsumsi Sabu, Vokalis Asal Palembang Zaki Kapten Ditangkap Polisi

Menanggapi hal itu, Boy pun terkejut karena ternyata buyut dari Aleta adalah sosok Cut Meutia yang muncul di pecahan uang Rp 1000. 

2. Karier Aleta Molly di Dunia Musisi 

Meski namanya masih terdengar asing bagi sebagian penikmat musik, namun Aleta sebenarnya telah berkiprah sebagai musisi sejak tahun 2015. Ia masuk dalam label rekaman 18 Musik dan telah meluncurkan satu album bertajuk ‘Jomblo’. Beberapa lagu yang dinyanyikan oleh Aleta ialah: 

Borju (2018)Jomblo (2017)Cewek Borju (2018) Mama Papa (2017)Indonesia Kubangga (2017) Jasmerah (2017) Berbagi Kasih (2017) Metropolitan (2017) Patah Hati (2017) 

Selain itu, di tahun 2020, Aleta juga telah mengeluarkan dua single terbarunya berjudul Mengejar Mimpi dan Jangan Berhenti. 

3. Keluarga Pengusaha 

Baca Juga:
Sania Kangen Hibur Penonton Secara Langsung

Perempuan kelahiran 20 Juli 2020 ini berasal dari keluarga pengusaha. Ibunya adalah desainer perhiasan, sehingga tak heran jika kehidupan Aleta Molly banyak diperbincangkan karena gaya hidupnya yang mewah dan bergelimang harta. 



Source link

BACA JUGA  Kisah Pilu Kakak Beradik Penderita Gangguan Otak: Rindu Sang Ayah

admpintas

Read Previous

Duh! Google Search di Negara Ini Terancam Tidak Bisa Digunakan Lagi

Read Next

Lamar Kalina Oktarani Hari Ini, Vicky Prasetyo Akui Tak Bisa Tidur

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *