Sebut Punya Pacar Cuma Bahagia 2 Hari, Komika Ini Tuai Pro Kontra Publik


Suara.com – Menjalin hubungan asmara memang bukann perkara mudah. Belum lama ini, komika Fico Fachriza menyampaikan unek-unek seputar pacar hingga viral di media sosial Twitter.

Tangkap layar cuitan tersebut juga dibagikan ulang oleh akun gosip @tante_rempong_offficial di Instagram. Curhatannya lantas menuai pro kontra.

Lewat cuitan miliknya, komika ini mengatakan bahwa hidupnya setelah punya pacar terasa berat. Ia juga menyebutkan bahwa pacaran hanya terasa bahagia untuk dua hari.

“Dua minggu ini punya pacar, hidup gua malah jadi kayak berat banget. Aslinya paling, bahagia cuma 2 hari doang.”

Baca Juga:
Copet Bakalan Kesel, Benda Mirip Dompet Ini Isinya Ternyata…

“Jadi temen-temen yang belom punya pacar santai aja ya. Bisa jadi hidup kalian lebih tenang dari mereka yang post foto manis berdua, tapi abis itu diem-dieman lagi,” cuitnya.

Cuitan itu sendiri lantas disukai lebih dari 17,5 ribu kali oleh pengguna Twitter. Namun, curhatannya menuai pro kontra.

Tak lama setelahnya, komika ini pun menambahkan bahwa dirinya masih beradaptasi karena pacaran baru berjalan dua minggu.

Cuitan Komika Fico Fachriza soal Pacar (instagram.com/tante_rempong_offficial)

“Tapi ya namanya baru 2 minggu, gua masih banyak adaptasi, masih ada sisa seumur hidup buat terus belajar jalanin sama kamu,” imbuhnya.

Sejak dibagikan, unggahan itu mendapat komentar dari warganet yang merasa setuju. Namun, ada pula yang menyebutnya terlalu banyak mengeluh dan malah menjadikan masalah asmara sebagai konten.

Baca Juga:
Viral! Wanita Dikecam Warganet karena Mengerjai Balita yang Tertidur

Fico Fachriza juga sempat terlihat meminta maaf kepada warganet yang merasa terganggu dengan unggahannya. Sementara, sebagian warganet berpendapat bahwa masalah asmara seharusnya diselesaikan antara kedua pihak saja.

BACA JUGA  Nico, Masih Remaja tapi Sangat Terampil Bikin Barongan Harga Jutaan

“Aku kalau jadi ceweknya juga males punya pacar yang hal-hal pribadi gini malah dijadiin konten,” tulis salah satu warganet.

“Tipikal cowok nggak mau berkomitmen kayaknya.”

“Ini sebelum ngetweet begini udah ngomong sama mbak pacar belum ya? Kalau belum, Anda ini kurang ajar sih.”

“Sama bang, nggak enak ya punya pacar ternyata. Bingung sendiri, tapi kalau gapunya kesepian juga sih,” curhat yang lain.

“Nggak mungkin juga sih kalau hubungan bahagia mulu, pasti ada sedihnya, marahnya, ya biasa lah kayak gitu. Tapi kalau lu bahagia cuma 2 hari itu perlu dipertanyakan sih, yakin kalian saling cinta dan sayang?” imbuh komentar lain.

Bagaimana menurut Anda?



Source link

admpintas

Read Previous

Kartika Putri, Laporkan Dokter Richard Lee ke Polisi, Ada Apa?

Read Next

Unggah Foto Bersama Mantan Suami, Nita Thalia Kabarkan Nurdin Rudythia Meninggal Dunia

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *