Sepatu Syari Anisa Rahma Hingga Baju Murah Rafatar


Suara.com – Anisa Rahma baru-baru ini dikabarkan merilis sebuah sepatu syari. Hal itu tentunya membuat banyak netizen penasaran dengan bentuk dan fungsinya.

Sementara itu, jika berpikir bahwa semua pakaian yang digunakan Rafatar adalah barang mahal anggapan itu keliru. Karena ternyata ada baju yang tidak sampai Rp 80 ribu. Dua berita tadi merupakan kabar terpopuler di kanal lifestyle Suara.com. Berikut Ini kabar terpopuler lainnya.

1. 4 Koleksi Baju Murah Rafathar, Ada yang Harganya Nggak Sampai Rp80 Ribu

Rafathar (Instagram/@raffinagita1717)

Nagita Slavina dikenal sebagai selebriti yang kerap tampil serba mahal dan branded. Begitu pula dengan orang-orang di sekitarnya, termasuk Rafathar Malik Ahmad, putranya.

Baca Juga:
Viral Pohon Roboh di Pasar Lembang Ciledug, 1 Pemuda Patah Tulang Punggung

Tapi, ternyata tak semua baju Rafathar harganya mahal. Merangkum dari akun Instagram @allaboutrafatharma, ada beberapa baju putra Nagita dan Raffi Ahmad itu yang harganya sangat terjangkau.

Baca selengkapnya

2. Anisa Rahma Rilis Sepatu yang Diklaim Syar’i, Begini Bentuk dan Fungsinya

Penyanyi Anisa Rahma dan suaminya, Anandito Dwis berpose didepan kamera saat ditemui di Kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Kamis (16/7). [Suara.com/Alfian Winanto]Penyanyi Anisa Rahma dan suaminya, Anandito Dwis berpose didepan kamera saat ditemui di Kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Kamis (16/7). [Suara.com/Alfian Winanto]

Mantan member Cherrybelle, Anisa Rahma merilis lini bisnis terbarunya yang dinamai Muwaa. Belum lama ini, Anisa Rahma mengungkap bahwa produk pertama yang diluncurkan adalah sepatu syar’i.

Dikutip Suara.com dari unggahan Instagram @anisarahma_12, istri Anandito Dwis tersebut mengungkap bahwa dirinya sudah lama ingin membuat sepatu syar’i. Ia juga mengungkap alasan mengapa sepatu tersebut diklaim syar’i.

Baca Juga:
Aksi Sunmori Berujung Tragedi, Warga Ngamuk karena Ada Korban Tabrak Lari

Baca selengkapnya

3. Nagita Slavina Borong Perabotan, Harga Meja Makannya Bikin Publik Istighfar

BACA JUGA  Miliki Senpi Ilegal, 2 Pria Diamankan Satreskrim Polresta Malang Kota

Gaya Nagita Slavina ketika berperan sebagai MC di acara teaser serial animasi 'Lorong Waktu si AA' di Darmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (15/12). [Suara.com/Alfian Winanto]Gaya Nagita Slavina ketika berperan sebagai MC di acara teaser serial animasi ‘Lorong Waktu si AA’ di Darmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (15/12). [Suara.com/Alfian Winanto]

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah menata ulang kediamannya yang terletak di komplek perumahan Andara, Depok, Jawa Barat. Nagita pun antusias membeli banyak perabotan rumah baru.

Dalam vlog Rans Entertainment yang diunggah pada Jumat (15/1 2021) pekan kemarin, beberapa pesanan Nagita sampai di rumah. Ia ternyata memesan sofa canggih, beberapa sofa kecil, dan meja makan panjang.

Baca selengkapnya

4. Viral Komentar Influencer Indonesia di Live Zayn Malik, Publik Ikut Jengkel

Zayn Malik [shutterstock]Zayn Malik [shutterstock]

Penyanyi Zayn Malik merilis album terbarunya yang bertajuk ‘Nobody is Listening’ belum lama ini. Dalam rangka promosi album terbarunya, mantan personel One Direction ini tampak menggelar sesi live di Instagram.

Sayangnya, live Instagram tersebut berakhir membuat penggemar kecewa dan marah. Penyebabnya, banyak influencer dan artis Indonesia yang dianggap memberi komentar tidak sopan saat live berlangsung.

Baca selengkapnya

5. Bahaya Buat Tubuh, Jangan Pernah Menahan 4 Keinginan Ini

Ilustrasi bersin (Shutterstock).Ilustrasi bersin (Shutterstock).

Tubuh manusia memiliki cara kerja unik yang telah diatur oleh alam. Selain memiliki mekanisme pertahanan ketika ada zat asing yang masuk ke dalam tubuh, tubuh juga punya cara untuk mengeluarkan zat-zat sisa yang tak berguna agar tidak menjadi penyakit. Nah, agar kinerja tubuh tetap maksimal, pantang bagi kita untuk mengganggunya. Termasuk dengan menahan beberapa keinginan yang terkait dengan mekanisme di atas.

Dilansir dari laman Geisinger, ini dia 4 hal yang tak boleh ditahan keluar dari dalam tubuh, karena dapat menyebabkan berbagai penyakit.

Baca selengkapnya



Source link

admpintas

Read Previous

Mau Nikah Lagi, Marshanda Ungkap Kriteria Calon Suami

Read Next

Efikasi Vaksin Covid-19 Pfizer dan Berita Populer Lainnya

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *