Unggah Momen Mesra, Ghea Youbi Sampaikan Kode untuk Gian Zola

Suara.com – Ghea Youbi menyampaikan pesan penuh kode kepada sang kekasih Gian Ziola. Hal itu diketahui lewat unggahan di akun media sosial Instagtamnya pada Selasa (5/1/20210).

Dalam postingan tersebut, Ghea Youbi mengunggah video momen mesra bersama Gian Zola sedang berada di dalam mobil. Video itu menunjukkan Ghea Youbi sedang menyanyi dan memandang pacarnya.

Melihat tingkah lucu sang kekasih, Gian Zolla pun tersenyum. Setelah itu, Gian Zola langsung mengelus kepala Ghea Youbi yang menandakan dia gemas serta sayang kepada kekasihnya.

Menariknya, dalam postingan itu Ghea Youbi melontarkan pertanyaan penuh misteri. Ghea Youbi memberikan kode untuk Gian Zola agar mengingat tanggal spesialnya.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Bicara Langkah Timnas di Sisa Laga Kualifikasi Piala Dunia

“Hmm besok tanggal berapa yah,” tulis Ghea Youbi.

Postingan Ghea Youbi ini langsung menarik minat banyak netizen. Buktinya sudah ada ratusan komentar di postingan tersebut, meski baru tayang dalam beberapa jam.

Nah, usut punya usut besok pada tanggal 6 Januari merupakan hari spesial bagi Ghea Youbi dan Gian Zola. Sebab tanggal 6 Januari adalah hari jadi Ghea Youbi dan Gian Zola pacaran.

Terlepas dari itu, Ghea Youbi sendiri merupakan salah satu WAGs Persib Bandung yang paling terkenal di Tanah Air. Hal ini terbukti dengan jumlah followers Instagram yang mencapai 2,9 juta.

Berprofesi sebagai penyanyi dangdut, Ghea Youbi kerap diundang ke stasiun televisi, entah untuk bernyanyi ataupun sebagai bintang tamu acara.

Baca Juga:
Shin Tae-yong: David Maulana Cs Sudah Layak Perkuat Timnas U-23 atau Senior



Source link

BACA JUGA  RAPBN 2021, Pemulihan Ekonomi Harus Prioritaskan Masyarakat Menengah Bawah

admpintas

Read Previous

Alasan Penting Kontak Mata Saat Berkomunikasi

Read Next

Temui Ma’ruf, Sandiaga Lapor Akan Genjot Ekonomi Kreatif untuk Pariwisata

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *