Viral Curhatan Pemotor Jadi Korban Begal Payudara, Padahal Cowok


Suara.com – Tindak asusila oleh pelaku begal payudara rupanya masih belum sirna. Belum lama ini, seorang pemotor meluapkan kekesalannya via media sosial usai dirinya menjadi korban.

Melalui akun Twitter, korban mengaku mengalami peristiwa tak mengenakkan ini saat berkendara di Jalan Kaliurang, Sleman, DIY.

“Barusan saya menjadi korban di Jakal, Sleman, Yogyakarta. Pelakunya go**ok. Aku kan laki rambut panjang, lah diremes. Hati-hati ya cewek-cewek kalau pulang malam, banyak orang beg*,” tulisnya, Rabu (13/1/2021).

Ia menuturkan bahwa pelaku sempat mengejarnya dari belakang, lalu meraba korban. Setelahnya pelaku langsung tancap gas.

Baca Juga:
Lahir di Universitas Budi Luhur, Simak Sepeda Motor Listrik BL-SEV01

Curhatan pemotor yang jadi korban begal payudara. (Twitter)

“Yang sering bilang ‘makanya aurot, penamilan tuh dijaga, biar tak mengundang nafsu’, tidak begitu. Saat kejadian itu sedang gerimis, saya memakai mantel, baju, celana panjang tebal, balaclava dan helm,” lanjutnya.

“Cuma kelihatan rambut panjang ane, sedikit saja di celah balaclava-helm, eh dibegal payudara. Ane laki,” imbuhnya.

Curhatan pemotor yang jadi korban begal payudara. (Twitter)Curhatan pemotor yang jadi korban begal payudara. (Twitter)

Ia juga menuliskan bahwa dirinya dibuat terkejut akibat aksi tak senonoh tersebut, membuatnya terpaku sehingga tak bisa mengejar pelaku.

Bikin resah, cuitan ini pun disambut dengan pengakuan serupa dari warganet lain. Beberapa berujar bahwa di lokasi tersebut sudah terjadi berapa peristiwa serupa.

“Kejadian 2019 di lokasi yg sama, aku naik motor mau pulang habis dari kampus jam set 9 malem. Pake celana jeans, hoodie, korsa kampus pake jilbab. Sampe di gereja benteng tiba2 dipepet dari arah kanan trus pelaku meraba aku, hampir jatuh karna motor oleng gara2 kaget,” tulis @asemjow***.

BACA JUGA  Perut Bayi Buncit, Awas Bisa Jadi Gejala Kelainan Pada Ginjal

Baca Juga:
BL-SEV01, Sepeda Motor Listrik Karya Anak Bangsa Bergaya Cafe Racer

“Si bangjo jakal deket gudeg gudeg, pelaku plat P motor merah. Emang waktu itu udah malem sih, aku lg otw pulang abis nugas dan jalanan sepi… Padahal aku full cover jaket dan jilbabab juga tapi masih kena . Mau ngejer gamungkin, aku cuma bisa nangis,” kata @Peta**.



Source link

admpintas

Read Previous

5 Bintang yang Diprediksi Meraih Ballon d’Or di Masa Depan, Cerah!

Read Next

Klaim Cuma Ubah Aturan, KPK Bantah Larang Tahanan Bertemu Pengacara

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *