7 Smartphone Ini Dirumorkan Hadir di Februari 2021, Menggoda Dompet!

7 Smartphone Ini Dirumorkan Hadir di Februari 2021, Menggoda Dompet!

Nakal-nakal lho pendatang barunya…

Masuk ke bulan kedua di tahun ini, ada sejumlah smartphone yang dirumorkan hadir dan menjadi pendatang baru, menyaingi mereka yang sudah beredar di pasar terlebih dahulu. Cukup mengejutkan untuk berita di Februari ini mengingat ada beberapa nama yang sangat menggoda untuk pasar Indonesia. Berikut ini adalah bocoran-bocorannya.

1. realme X9

tekdeeps.com

Berkompetisi dengan perusahaan besar lain yang sedang mengikuti tren, realme mau tak mau harus bersiap dengan fitur futuristis. Oleh karena itu, pada seri terbarunya, yaitu X9, dikatakan akan terdapat sinyal 5G. Selain itu, ada beberapa perubahan pada desain dan tata peletakan lubang, seperti lubang jack dan speaker.

2. OPPO A15s

7 Smartphone Ini Dirumorkan Hadir di Februari 2021, Menggoda Dompet!Dok. OPPO

Ini adalah produk terbaru OPPO yang diumumkan pada akhir Januari dan baru beredar 11 Februari. Info yang paling kamu inginkan adalah prosesornya menggunakan MediaTek Helio P35 dan dibarengi RAM 4GB plus ROM 64GB.

Jelas dilihat dari spesifikasi ini, A15s menyasar target kelas bawah. Nantinya kamu bisa mendapatkan OPPO A15s dengan harga Rp2 jutaan.

3. Redmi Note 10

7 Smartphone Ini Dirumorkan Hadir di Februari 2021, Menggoda Dompet!YouTube.com/Techy Paradise

Walau menyerbu dengan kehadiran POCO M3, Xiaomi masih terus menghantam pasar gadget Indonesia dengan produk-produk gila. Rumor paling hot adalah mereka bisa saja mendatangkan Redmi Note 10 dan variannya pada bulan ini. Sudah ada bocoran gambar foto tentangnya dan dikabarkan besar kemungkinan bakal dipasang dengan prosesor Snapdragon 765G.

Baca Juga: 5 Smartphone Murah dengan Chipset MediaTek Helio P35, Mulai Rp1 Jutaan

5. Mi 11

7 Smartphone Ini Dirumorkan Hadir di Februari 2021, Menggoda Dompet!teknolojioku.com

Kabar alternatif dari Xiaomi. Jika mereka tidak mengeluarkan Redmi Note 10, maka besar kemungkinan Mi 11-lah yang akan keluar di bulan ini. Mi 11 sedari Januari kemarin sudah menjadi pusat perhatian mengingat kehadirannya sangat ditunggu-tunggu.

Namun bukannya Mi 11, yang diumumkan oleh Xiaomi di bulan lalu adalah Mi 10i. Berharap saja Mi 11 benar-benar hadir di Februari.

6. Samsung Galaxy A52

7 Smartphone Ini Dirumorkan Hadir di Februari 2021, Menggoda Dompet!beebom.com

Kabar dari Samsung tentang smartphone seri terbaru yang paling digemari saat ini sedang hangat diperbincangkan. Galaxy A52 dirumorkan akan membawa kamera utama 64MP, ultrawide 12MP, makro 5MP, dan depth sensor 5MP. Secara desain tidak akan berbeda jauh, namun dari segi prosesor bakal ada dua kemungkinan: Snapdragon 720G untuk versi 4G dan 750G untuk yang sinyal 5G.

7. Moto G9

7 Smartphone Ini Dirumorkan Hadir di Februari 2021, Menggoda Dompet!phonearena.com

Bisa disetarakan dengan Nokia. Walau belum ada kabar akan beredar di Indonesia, Moto G9 dipastikan bakal ada di Indonesia.

Di sana, smartphone besutan perusahaan Amerika ini dikabarkan punya layar 6,8 inci Full HD+ LCD yang ditenagai Snapdragon 730G. Anggaplah saja datang ke Indonesia, diperkirakan Moto G9 akan berharga di angka Rp3 jutaan sampai Rp5 jutaan.

Kebanyakan kabar smartphone di daftar ini masih berupa rumor. Itu berarti tidak ada kepastian kapan datangnya. Jika kamu memang sedang mencari smartphone dan membutuhkannya, ada baiknya tidak menunggu barang-barang ini mengingat mereka belum tentu datang. Lagi pula, smartphone yang sudah beredar saat ini juga sudah canggih-canggih kok.

Baca Juga: 5 Smartphone Mid-end Realme yang Dibekali Jaringan 5G, Terjangkau!

Sumber: IDNTimes

admpintas

Read Previous

Panas Kudeta PD, Kader Demokrat Unggah Foto Lawas SBY Lantik Moeldoko

Read Next

Mengaku Tak Pacaran, Lesti Kejora Yakin Hal Ini yang Membuat Rizky Billar Menikahinya

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *