Ayah Klarifikasi Soal Panggilan Umi Nissa Sabyan ke Ayus Sabyan


Suara.com – Kabar perselingkuhan yang terjadi antara Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan masih menjadi buah bibir masyarakat. Video Nissa Sabyan memanggil dirinya dengan sebutan umi kepada Ayus Sabyan pun sempat bikin geger.

Menanggapi hal tersebut, ayah Nissa Sabyan, Komar angkat bicara. Dia mengatakan panggilan umi sebetulnya tidak begitu spesial.

“Mohon maaf nih, ini juga rame kan masalah umi, umi. Jadi booming ya (panggilan umi), sebetulnya saya juga manggilnya umi, keluarga juga,” ujar Komar di kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (21/2/2021).

Baca Juga:
Bantah Isu Nikah Siri, Ayah Yakin Nissa Sabyan Bukan Pelakor

Perihal Nissa Sabyan bersikap manja terhadap Ayus Sabyan, Komar punya jawaban sendiri. Dia juga menyebut bahwa sikap Nissa Sabyan masih seperti anak-anak.

Personel Sabyan Gambus: Nissa Sabyan, Ayus Sabyan dan Kamal Juanda. [Instagram]

“Ya ama Nissa kan Nissa tiap hari pulang, ya namanya masih kebocah-bocahan, dia aja kalau ketawa kadang nggak ngelihat lingkungan,” tuturnya membela Nissa Sabyan.

Karenanya dia tidak percaya kalau sang anak seorang perebut laki orang alias pelakor. Apalagi selama ini sikapnya tak ada yang mencurigakan.

“Kalau buat saya putri yang saya sayangi atau umi ini, itu biasa-biasa aja nggak ada gaya-gaya (tingkah) yang aneh kan kalau ada persoalan gimana gitu gayanya,” ujarnya.

Komar yakin bahwa putrinya itu bukanlah orang ketiga dalam rumah tangga Ayus Sabyan. Apalagi Nissa Sabyan sudah besumpah atas nama Tuhan.

Baca Juga:
Bersumpah Atas Nama Allah, Nissa Sabyan Bantah Jadi Selingkuhan Ayus

Di sisi lain, keyboardis grup musik Sabyan, Ayus Sabyan sendiri sudah meminta maaf kepada istri, keluarga serta seluruh masyarakat Indonesia atas skandal perselingkuhannya.

BACA JUGA  Ayah Ngarep Dinar Candy Dinikahi Sule



Source link

admpintas

Read Previous

Doa Agar Hujan Reda

Read Next

Surat Al Falaq Latin, Arti, dan Keutamaannya

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *