Messi Bebas Pensiun di mana pun


Suara.com – Penyerang Atletico Madrid Luis Suarez mendukung mantan rekannya di Barcelona, Lionel Messi, untuk gantung sepatu kapan pun. Hal itu dilontarkan Suarez menyusul spekulasi masa depan Messi yang hingga kini menjadi buah bibir para pencinta sepak bola.

Menurut laporan Goal, Jumat (5/2/2021), Messi tidak akan membuat keputusan soal masa depannya di Barcelona hingga musim ini berakhir.

Messi sudah jengah dengan rumor masa depannya yang terus muncul hampir setiap hari dia dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester City atau Paris Saint-Germain (PSG).

Kemungkinan besar rumor ini tidak akan hilang, walaupun peraih Ballon d’Or enam kali itu terus menjalani kontraknya di Camp Nou.

Baca Juga:
Neymar Takut ke Liga Inggris, Lebih Pilih Perpanjang Kontrak dengan PSG

Penyerang Barcelona, Lionel Messi jelang mengambil tendangan bebas saat menghadapi Athletic Bilbao dalam laga final Piala Super Spanyol, Senin (18/1/2021) dini hari WIB. [CRISTINA QUICLER / AFP].

Bila tidak ada kesepakatan baru dengan Barcelona, maka pemain asal Argentina berusia 33 tahun tersebut akan berstatus bebas transfer.

Suarez merasa mantan rekan setimnya itu berhak membuat keputusan sendiri.

Penyerang asal Uruguay ini melewatkan enam tahun penuh trofi bersama Messi di Camp Nou sebelum bergabung dengan Atletico Madrid musim panas lalu.

Suarez mengakui apa pun bisa terjadi sebelum Messi gantung sepatu.

Messi sebelumnya pernah mengungkapkan ingin merasakan kompetisi MLS (Major League Soccer) atau kembali ke klub masa kecilnya Newell’s Old Boys sebelum pensiun.

Baca Juga:
Jadwal Liga Spanyol Akhir Pekan Ini, Ada Real Betis vs Barcelona

“Sore ini saya berbicara dengannya, dia sangat senang menang (atas Granada),” kata Suarez kepada El Transistor.

BACA JUGA  Elektrifikasi Transportasi Percepat Jakarta Bebas Emisi



Source link

admpintas

Read Previous

10 Hal Ini Bikin Bule Kaget saat Naik Transportasi Umum di Indonesia

Read Next

Sudah Membintangi Puluhan Judul Film, Intip 8 Potret Transformasi Jefri Nichol

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *