Prediksi Real Valladolid Vs Real Madrid, Liga Spanyol 21 Februari


Suara.com – Ketangguhan Real Madrid selaku juara bertahan kompetisi kasta tertinggi Liga Spanyol, La Liga, akan kembali dijajal pekan ini. Minggu (21/2/2021) dini hari WIB, Madrid akan bertandang ke markas klub papan bawah Real Valladolid.

Di atas kertas, Real Madrid diunggulkan dalam laga ini. Madrid saat ini berada di posisi dua klasemen sementara La Liga dengan 49 poin. Sedangkan Real Valladolid ada di posisi 18, atau posisi teratas zona merah.

Namun demikian, ada dua alasan Real Madrid tidak bisa memandang lawannya tersebut sebelah mata.

Satu, di pertemuan pertama kedua tim musim ini di Estadio Alfredo Di Stefano tahun lalu, Madrid hanya mampu menang tipis 1-0.

Baca Juga:
Liga Spanyol: Sedang Terluka, FC Barcelona Menjamu Cadiz di Camp Nou

Pemain Real Madrid rayakan gol Raphael Varane ke gawang Huesca dalam pertandingan La Liga pekan-22 yang berlangsung di Estadio El Alcoraz, Sabtu (6/2/2021). [AFP]

Dua, Real Madrid saat ini tengah dilanda badai cedera pemain. Tercatat, saat ini sembilan pemain utama Los Blancos berada dalam ruang perawatan.

Teranyar, bomber andalan mereka Karim Benzema mengalami cedera dan dipastikan menepi di laga kontra Valladolid.

Pertandingan di Estadio Jose Zorrilla akhir pekan ini bisa dikatakan krusial bagi tim besutan Zinedine Zidane. Pasalnya, tengah pekan depan Madrid akan menghadapi Atalanta di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, dan Los Blancos membutuhkan motivasi tinggi untuk mendulang hasil positif.

Di tiga pertandingan terakhirnya di La Liga, Madrid memang berhasil meraup sembilan poin. Namun hal itu dirasa kurang untuk mendongkrak motivasi para pemain menyusul masalah cedera yang membayangi El Real saat ini.

BACA JUGA  Klaim Sevilla Tak Takut Barcelona, Lopetegui: Tapi Messi Wajib Dimatikan!

Jika tiga poin berhasil dibawa pulang dari markas Valladolid, Real Madrid akan memangkas jaraknya dengan Atletico. Seperti diketahui, Atletico yang berada di puncak klasemen saat ini unggul enam poin dari Madrid.

Baca Juga:
Prediksi Atletico Madrid Vs Levante di Liga Spanyol Malam Ini

Selain itu, tambahan tiga poin akan membawa Madrid menjauh dari kejaran Barcelona yang membayangi di tempat ketiga dengan 46 poin.



Source link

admpintas

Read Previous

Mastitis dan 9 Keluhan Ini Sering Dialami Ibu Menyusui

Read Next

Angel Lelga Bantah Belum Bayar Tunggakan Gaji Mantan Sopirnya

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *