7 Fakta Menarik Jelang Arsenal vs Tottenham Hotspur

Suara.com – Arsenal akan menjamu Tottenham Hotspur pada pekan ke-28 Premier League 2020/21, Minggu (14/3/2021). Berikut fakta – fakta menarik jelang derbi London Utara, Arsenal vs Tottenham Hotspur.

Pertandingan Arsenal vs Tottenham Hotspur akan dihelat di Emirates Stadium malam ini. Pertandingan tersebut bakal menjadi sebuah ujian berat bagi The Gunners yang mencoba naik dari posisi papan tengah klasemen.

Arsenal saat ini berada di peringkat ke-10 klasemen Liga Inggris dengan memiliki 38 poin setelah di laga terakhir bermain imbang 1-1 dengan Burnley. Sedangkan Tottenham di posisi ketujuh unggul tujuh poin dari Arsenal.

Performa Arsenal juga sedang kurang meyakinkan setelah cuma menang dua kali dalam tujuh laga terakhirnya di Premier League (M2 S2 K3). Sedangkan sang rival sekota Tottenham selalu menang dalam tiga laga terakhir di kompetisi ini.

Baca Juga:
Prediksi Arsenal vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris Malam Ini

Berikut fakta – fakta menarik menjelang laga Arsenal vs Tottenham Hotspur yang dihimpun dari Bbc Sport :

Arsenal hanya kalah dalam dua dari 35 pertandingan liga kandang terakhir mereka melawan Tottenham (Menang 19, Seri 14), kalah 3-2 di Emirates pada November 2010 dan 3-1 di Highbury pada Mei 1993.Spurs mencoba untuk menyelesaikan dua kemenangan di papan atas atas The Gunners untuk pertama kalinya sejak musim 1992-93. Mereka dapat mengklaim tiga kemenangan liga berturut-turut di pertandingan ini untuk pertama kalinya sejak 1974.Arsenal tidak pernah menang dalam lima pertandingan liga dan piala sebelumnya melawan Tottenham (Seri 2, Kalah 3) – mereka tidak pernah menjalani enam pertandingan tanpa kemenangan melawan rival London utara mereka.Arsenal hanya memenangkan dua dari tujuh pertandingan liga terakhir mereka, dan gagal menjaga clean sheet di enam pertandingan sebelumnya.The Gunners telah kehilangan lima pertandingan kandang Liga Premier musim ini, total tertinggi mereka sejak menderita enam kekalahan pada 1994-95.Spurs memenangkan empat pertandingan tandang Liga Premier pertama mereka musim ini tetapi hanya meraih dua kemenangan dalam sembilan pertandingan tandang berikutnya (Seri 3, Kalah 4).Mereka hanya mencetak 10 gol dalam 11 pertandingan tandang liga teratas mereka.
Tottenham memiliki 46 gol liga musim ini, dengan 37 di antaranya dicetak atau dibantu oleh Harry Kane atau Song Heung-min.

BACA JUGA  Direksi dan Dewas BPJamsostek Tanda Tangani Pakta Integritas, Ini Isinya



Source link

admpintas

Read Previous

Virus Corona Bisa Picu Covid-19 Tongue, Begini 5 Cara Mengidentifikasinya!

Read Next

Bantah Wagub, Dinas Perumahan Sebut Korupsi Yoory Bukan Rumah DP Rp 0

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *