David Beckham Ingin Boyong Ronaldo dan Messi ke Inter Miami

Suara.com – David Beckham yang merupakan pemegang saham mayoritas klub LMS, Inter Miami mengaku tertarik untuk memboyong beberapa nama besar di sepakbola Eropa ke timnya.

Beberapa pemain top yang diminati Beckham adalah penyerang Barcelona, Lionel Messi, dan bintang Juventus pemilik lima gelar Ballon d’Or, Cristiano Ronaldo.

Kontrak Messi di Barcelona bakal berakhir musim panas ini dan belum ada tanda-tanda sang pemain akan membubuhkan tanda tangan perpanjangan kontrak.

Sementara kontrak Cristiano Ronaldo bersama Juventus baru akan berakhir pada Juni 2022, atau kurang lebih satu tahun dari sekarang.

Baca Juga:
Hasil Liga Italia: Juventus Ditahan Imbang Verona 1-1

Beckham mengklaim dalam sebuah wawancara dengan Mundo Deportivo bahwa dia memiliki ambisi untuk membawa pemain terbaik ke proyek barunya, kendati sadar gaji besar jadi halangan utama.

“Saya tahu bahwa di Miami, fans kami ingin melihat bintang-bintang besar. Kami sudah memiliki pemain seperti Gonzalo Higuaín dan Blaise Matuidi, tapi di masa depan kami ingin memiliki kesempatan untuk mendatangkan nama-nama besar,” kata Beckham dikutip dari Football-Espana, Selasa (1/3/2021).

“Leo dan Cristiano telah disebutkan, mereka berada di puncak permainan mereka dan mereka telah menjadi yang terbaik selama 15 tahun terakhir.”

“Kami ingin menarik pemain terbaik. Miami memiliki daya tarik yang besar dan mereka adalah pemain yang ingin kami bawa ke sini,” tambahnya.

Messi secara konsisten menyatakan dia akan menunggu hingga akhir musim sebelum membuat keputusan apakah bakal bertahan di Camp Nou pada 2021 atau tidak.

Baca Juga:
5 Top Bola Sepekan: Bagus Kahfi Jadi Wonderkid Paling Menjanjikan

Raksasa Liga Inggris Manchester City juga cenderung menyalakan kembali minat lama mereka untuk memboyong La Pulga, di samping juara Ligue 1 Paris Saint-Germain (PSG).

BACA JUGA  10 Adu Gaya Shandy Aulia dan Nana Mirdad saat Momong Anak, Hot Mama!



Source link

admpintas

Read Previous

Belum Punya Anak, Syahrini dan Reino Barack Rayakan Ultah Pernikahan di Jepang

Read Next

Misteri Danau Dipenuhi Ratusan Kerangka Manusia

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *