Geek Fam Tampil Apik, RenV Optimis Tembus Tiga Besar MPL Season 7


Suara.com – Penampilan Geek Fam di pekan kedua MPL Season 7 berhasil menarik perhatian penggemar eSports Mobile Legends. Hasil yang memuaskan di pekan kedua membuat para pemain Geek Fam menyatakan keoptimisannya.

Sebelumnya, pemain Geek Fam, Firza “Frzz” Pahlevi menyatakan bahwa mereka cukup percaya diri untuk menembus play-off musim ini.

Terseok-seok dan gagal masuk play-off musim lalu, Geek Fam mulai berbenah di MPL Season 7. Mereka melepas lima pemain termasuk Wongcoco, Joker, Ramzu, DoyokSyl, dan Ayam Jago. Geek Fam kedatangan roster baru yaitu Zunz dan Despair yang berangkat dari MDL.

Meski terdapat wajah-wajah dari MDL, namun Geek Fam bisa menjadi batu sandungan bagi tim lain.

Baca Juga:
Hasil dan Klasemen Sementara MPL Indonesia Season 7 Pekan Kedua

Beranggotakan Zunz, Adam, RenV, Babywww, Despair, dan Frzz, Geek Fam mampu menunjukkan kualitasnya pada dua pekan pertama MPL Season 7.

Logo Geek Fam. (Dok MPL Indonesia)

Mereka memang kalah di dua pertandingan pertama saat melawan RRQ dan Alter Ego skor masing-masing 1 vs 2 dan 0 vs 2. Namun saat itu mereka bisa menghasilkan perlawanan sengit dan cukup alot sehingga menyulitkan kedua tim favorit tersebut.

Hasil berbanding 180 derajat, Geek Fam berhasil menunjukkan kualitasnya saat memasuki pekan kedua MPL Season 7. Mereka mengandaskan EVOS Legends dengan skor 2 vs 1 dan menggilas Genflix Aerowolf dengan skor 2 vs 0.

Dalam MPL Quickie di Week 2 Day 3, Rendy Kurniawan yang sebelumnya menggunakan nickname Ipin dan sekarang RenV juga menyatakan kerinduannya memasuki play-off.

Bahkan ia mengaku sangat ingin menembus play-off setelah selama tiga season tak mencicipinya. Ketika ditanya oleh Clara Mongstar mengenai peluang ke play-off, RenV menanggapi dengan percaya diri.

BACA JUGA  Anak Zaman Now Mana Tahu

Baca Juga:
Hempaskan Bigetron 2 vs 0, RRQ Tunjukkan Kualitasnya

Geek Fam RenV. (YouTube/ MPL Indonesia)Geek Fam RenV. (YouTube/ MPL Indonesia)

“Yang pasti optimis banget sih. Dengan permainan kita di Week 1 dan Week 2 ini, kita optimis,” kata RenV. Bahkan RenV mengaku bahwa dengan performa mereka saat ini mereka mengincar posisi tiga besar.



Source link

admpintas

Read Previous

Selain Obat Palsu, Ini Masalah Lain Industri Kesehatan di Indonesia

Read Next

Tak Ada Kasus Positif COVID-19 pada Laga NBA All-Star 2021

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *