Live Instagram Kini Bisa Dilakukan 4 Orang


Suara.com – Setelah diperkenalkan beberapa waktu lalu, Instagram akhirnya resmi merilis fitur Live Rooms. Kamu kini bisa melakukan live streaming atau siaran langsung, di Instagram hingga empat orang.

“Hari ini, kami memperkenalkan Live Rooms untuk memberi Anda ruang dalam menayangkan live streaming di Instagram dengan maksimal tiga orang,” tulis Instagram dalam blog resminya, Rabu (3/3/2021).

Sebelumnya, pengguna Instagram hanya bisa melakukan live streaming dengan maksimal dua orang. Sejak Live Rooms hadir, kamu bisa mengundang tiga teman lainnya untuk hadir di siaran langsung tersebut.

Menurut Instagram, adanya pandemi Covid-19 menjadikan Instagram Live sebagai salah satu pilihan dalam berbagai kegiatan seperti diskusi tentang Covid-19, wawancara dengan selebritas, hingga battle rap yang memecahkan rekor.

Baca Juga:
Ini Cara Instagram Beri Peringkat pada Tampilan Stories

“Mulai dari instruktur fitnes, musisi, beauty blogger, koki, hingga aktivis, semuanya mengandalkan Instagram Live untuk menciptakan momen dan menyatukan orang untuk menjangkau komunitas mereka dengan cara yang kreatif,” tambah Instagram.

Instagram mengatakan, adanya Live Rooms ini dapat memberikan peluang lebih banyak ke kreator dalam membangun bisnis dan menghasilkan uang.

Live Instagram. [StockSnap/Pixabay]

Aplikasi juga baru saja mengumumkan bahwa peserta Instagram Live dapat membeli lencana (badges), sebagai dukungan untuk kreator favorit mereka.

“Dengan Live Rooms, penonton dapat membeli lencana untuk host dan menggunakan fitur interaktif lainnya seperti shopping dan penggalangan dana langsung,” kata Instagram.

Lebih lanjut, Instagram bakal segera menghadirkan fitur kontrol untuk para moderator hingga fitur audio seperti Clubhouse yang akan tersedia dalam beberapa bulan mendatang.

Baca Juga:
Cara Berbagi Foto dan Stories Instagram ke Facebook Otomatis



Source link

BACA JUGA  Mengisi Libur Natal dengan Mengunjungi Taman Margasatwa Ragunan

admpintas

Read Previous

Mantan Sekretaris MA Nurhadi Dituntut 12 Tahun Penjara

Read Next

Belum Divaksin COVID-19 karena WNA, Shin Tae-yong Berikan Tanggapan Santai

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *