Misi Ganda Tim Tamu di Selhurst Park

Suara.com – Laga lanjutan Liga Inggris 2020/2021 menghadirkan Crystal Palace vs Manchester United (MU), Kamis (4/3/2021) dini hari pukul 03.15 WIB. The Eagles akan menerima lawatan The Red Devils di Selhurst Park, London.

Crystal Palace saat ini ada di peringkat ke-13 klasemen Liga Inggris dengan raihan 33 poin dari 26 pertandingan.

Meski masih 10 poin dari zona degradasi, namun kemungkinan terburuk memang masih bisa terjadi sebagaimana masih banyak pertandingan tersisa di Liga Inggris musim ini.

Sementara itu, tim tamu Manchester United memiliki misi ganda untuk laga dini hari nanti. Pertama, meraih tiga poin penuh dari Selhurst Park memang menjadi harga mati.

Baca Juga:
Edinson Cavani Striker Hebat, Tapi MU Telat 5 Tahun Merekrutnya

Kemenangan 4-1 Manchester City atas Wolves dini hari tadi membuat Manchester United, yang bercokol di peringkat kedua klasemen sementara, kini terpaut 15 poin dari rival sekotanya itu.

Hasil maksimal wajib diraih di kandang Palace jika The Red Devils ingin terus memelihara asa mereka untuk menjuarai Liga Inggris musim ini, meski kans mereka untuk kampiun tetap saja sudah sangat berat.

Yang kedua, Manchester United tentu saja mengusung misi revans alias balas dendam terhadap Palace.

Sekadar flashback, di start kampanye 2020/2021 ini, Manchester United dipermalukan The Eagles 1-3 saat bermain di Old Trafford, yakni pada 19 September 2020 lalu.

Pada laga perdana Manchester United di Liga Inggris musim ini tersebut, gol dari Andres Townsend serta brace dari mantan pemain The Red Devils, Wilfried Zaha, hanya bisa dibalas sekali oleh tuan rumah via Donny van de Beek.

Baca Juga:
Janji Fred untuk Fans MU: Setidaknya Ada Satu Trofi di Akhir Musim

BACA JUGA  China Sukses Luncurkan Misi Perdana yang Akan Mendarat di Permukaan Mars

Pada pertandingan terakhirnya di liga pada akhir pekan lalu, Palace dan Manchester United sendiri sama-sama meraih hasil imbang tanpa gol.

Palace asuhan Roy Hodgson ditahan sang tamu Fulham, sedangkan Manchester United besutan Ole Gunnar Solskjaer berbagi poin dengan tuan rumah Chelsea.

Prakiraan Susunan Pemain:

Crystal Palace XI (4-2-3-1): Guaita; Ward, Kouyate, Cahill, Van Aanholt; Milivojevic, Riedewald; Townsend, Eze, Ayew; Mateta.

Pelatih: Roy Hodgson (Inggris)

Manchester United XI (4-2-3-1): De Gea; Wan-Bissaka, Bailly, Maguire, Shaw; Matic, Fred; Greenwood, Fernandes, Rashford; Cavani.

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer (Norwegia)



Source link

admpintas

Read Previous

Jokowi: Pencegahan, Jangan Terlambat

Read Next

Fakta Vaksin Moderna yang Akan Dipakai Vaksinasi Gotong Royong

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *