Orang yang Selalu Mengajak Kebaikan


Suara.com – Musisi Melly Goeslow mengungkap rasa kehilangan dengan meninggalnya sang sahabat, Rina Gunawan. Rina meninggal di RSPP, Simprug, Jakarta Selatan, Selasa (2/3/2021) sore.

Kesedihan dan kehilangan sosok Rina Gunawan digambarkan Melly Goesla melalui unggahannya di Instagram. Istri Anto Hoed itu memasang foto saat bersama dengan Rina Gunawan.

Dalam captiom foto yang ditulis Melly Goeslaw, artis yang meninggal di usia 46 tahun itu, kerap mengingatkan untuk melakukan segala bentuk kebaikan.

Melly Goeslaw bersama Rina Gunawan [Instagram]

“Innalilahi wa innalilahi rajiun. Orang yang paling rajin ngingetin aku soal ibadah, orang yang paling mendorong aku untuk umrah, orang yang paling rajin ngajak ngaji, sedekah dan apapun kebaikan,” tulis Melly Goeslaw, Selasa (2/3/2021).

Baca Juga:
Sebelum Dibawa ke RSPP, Kondisi Rina Gunawan Sempat Membaik

Melly Goeslaw pun menulis rasa terima kasih kepada almarhumah Rina Gunawan. Dia pun mendoakan istri aktor Teddy Syah itu diterima Allah di surga.

“Terimakasih selalu mengajak aku ke jalan kebaikan Rin. Orang baik seperti kamu pasti sudah disiapkan surga terindah oleh Allah SWT. Nanti ketemu deui diditunya Riiiiiiiin,” sambung Melly ditambah emoticon menangis.

Terakhir, Melly Goelaw meminta masyarakat untuk memanjatkan doa buat Rina Gunawan, agar amal ibadahnya diterima Allah SWT.

“Teman-teman mohon dimaafkan segala kesalahan Rina dan sudi kiranya memanjatkan Al-Fatihah untuk almarhumah Rina Mustikana Gumilang,” tutur Melly Goeslaw.

Baca Juga:
Profil Rina Gunawan: Perjalanan Karier, Pernikahan dan Diet Ketat

Kolom komentar Melly Goeslaw pun langsung dipenuhi oleh warganet. Bahkan baru satu jam, kometar mencapai tiga ribu. Beberapa di antaranya artis Tanah Air.



Source link

BACA JUGA  Resep Donat Blueberry yang Cocok Jadi Camilan Keluarga, Dijamin Lezat!

admpintas

Read Previous

Rina Gunawan Menderita Asma, Salah Satu Komorbit Berbahaya jika Terpapar Covid-19 : Okezone Lifestyle

Read Next

Mantan Sekretaris MA Nurhadi Dituntut 12 Tahun Penjara

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *