Rizky Pellu Berperan Besar Terkait Kepindahan Nurhidayat ke PSM

Suara.com – Nurhidayat Haji Haris resmi kembali berbaju PSM Makassar, Jumat (13/3/2021). Pemain yang sebelumnya memperkuat Bhayangkara Solo FC bergabung kembali dengan PSM bersama eks Persib Bandung, Zulham Zamrun.

Nurhidayat pun membeberkan kronologi kepindahannya ke PSM. Ternyata, Rizky Pellu berperan besar terkait pindahnya penggawa timnas Indonesia ini.

“Saya kan sekamar dengan Rizky Pellu di Timnas kemarin. Saya ngobrol dengannya, kemudian dia beri saran supaya balik ke PSM saja,” kata Nurhidayat dikutip dari laman resmi PT Liga Indonesia Baru (LIB), Sabtu (13/3/2021).

“Ya sudah setelah saya langsung menghubungi pak bos (CEO PSM, red) dan akhirnya bertemu di salah satu mall di Jakarta waktu itu,” ia menambahkan.

Baca Juga:
Tinggalkan Bhayangkara Solo FC, Nurhidayat Gabung PSM Makassar

Selain faktor Rizky Pellu, Nurhidayat tak menampik jika faktor keluarga menjadi salah satu alasannya lainnya. Semenjak bergabung bersama Bhayangkara Solo FC, sang pemain jauh dari keluarga.

“Insya Allah saya ingin memperkuat PSM dan sudah lama saya tidak pulang karena merantau. Jadi kangen juga dengan orangtua, ingin lebih dekat bersama keluarga,” jelasnya.

Sebelumnya, Nurhidayat berseragam Juku Eja –julukan PSM– pada 2017. Kemudian, ia hengkang ke Bhayangkara Solo FC dan menjadi pilar penting tim berjuluk The Guardian tersebut.

PSM Makassar bakal turut serta di Piala Menpora 2021. Nurhidayat dan kawan-kawan berada di Grup B bersama Bhayangkara Solo FC, Persija Jakarta, dan Borneo FC.

Adapun Piala Menpora 2021 akan bergulir pada 21 Maret sampai dengan 25 April mendatang. PSM dan tim lain di Grup B akan bertanding di Stadion kanjuruhan, Malang.

Baca Juga:
Bhayangkara Solo FC Masih Ingin Pulangkan Anderson Salles

BACA JUGA  Toyota Tanamkan Modal untuk Pengembangan Mobil Nirawak

Pertandingan-pertandingan Piala Menpora juga bakal disiarkan secara langsung. Rencananya, setiap hari ada dua partai yang ditayangkan pada pukul 15.15 dan 18.15 WIB.



Source link

admpintas

Read Previous

Jarang Tampil di Tengah Publik, Veronica Tan Muncul dengan Kabar Terbarunya

Read Next

Tawur Agung Kesanga di Candi Prambanan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *