Sejarah dan Fakta Menarik Jelang Derby El Clasico RRQ Hoshi vs Evos Legends


Suara.com – Duel klasik Derby El Clasico antara RRQ Hoshi vs Evos Legends menjadi salah satu pertandingan disajikan pada Turnamen Mobile Legends Bang-Bang (MLBB) Professional League Indonesia atau MPL Season 7, kini memasuki pekan ketiga.

Keduanya menjadi musuh bebuyutan dalam game semenjak turnamen MPL Season 1 pada 2018 lalu. Panasnya kedua tim juga berlanjut ke perang komentar antar fans di media sosial seperti YouTube atau Instagram.

Laga RRQ Hoshi vs Evos Legends akan berlangsung pada Sabtu 13 Maret 2021 pukul 17.20 WIB. Berikut rangkuman fakta menarik jelang Derby El Clasico tersebut, dikutip dari akun Instagram MPL ID, Jumat (12/3/2021).

1. Bermula dari MPL ID Season 1

Baca Juga:
Jadwal Lengkap Pertandingan MPL Indonesia Season 7 Pekan Ketiga

Turnamen MPL pertama kali digelar pada 2018 lalu. Saat itu, Evos dan RRQ memang menjadi dua tim yang paling diunggulkan dalam turnamen. Namun keduanya gagal menjadi juara karena piala berhasil diperoleh tim kuda hitam NXL.

Saat itu Evos diperkuat oleh Eko dengan nama game Oura, Yurino atau Donkey, Justin atau Jess No Limit yang sekarang menjadi youtuber dan streamer, Sebastian atau IOS, Aprizal atau KneEr, dan Renhart atau Oreo.

Duel klasik Derby El Clasico antara RRQ Hoshi vs Evos Legends. [Instagram]

Sementara RRQ diperkuat oleh Muhammad Ikhsan atau Lemon, Seteven Kurniawan atau Marsha, Calvien atau InstincT, Jordy Dave atau Banshee, Risky atau BarierJr, dan Diky atau Tuturu.

2. MPL ID Season 2 Jadi Milik RRQ

Persaingan kedua tim kemudian berlanjut pada MPL ID Season 2. Keduanya berhasil mencapai final dan gelar berhasil diraih tim RRQ.

Baca Juga:
Bkent Prediksi Juara MPL Season 7, Bukan RRQ atau EVOS?

BACA JUGA  TNI Gelar Program Bedah Rumah Warga Kurang Mampu di Ngadirejo Kabupaten Madiun

Saat itu RRQ diperkuat oleh Muhammad Ikhsan atau Lemon, Diky atau Tuturu, Calvien atau AmpunOM yang sebelumnya memiliki nama game InstincT, William atau Liam, dan Try atau AyamJAGO.



Source link

admpintas

Read Previous

Kayak Paling Patuh Hukum Aja

Read Next

Viral Pemotor Nekat Memecah Kaca Truk, Aksinya Bikin Resah

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *