Tak Didampingi Dragan Hadapi Tira Persikabo, PSIS Tetap Antusias

Suara.com – Skuad PSIS Semarang tetap antusias dan bersemangat menghadapi Tira Persikabo pada laga kedua Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Kamis (25/3) meski sang kepala pelatih, Dragan Djukanovic tak bisa mendampingi saat bertanding.

Dragan terpaksa harus absen dalam pertandingan lawan Tira Persikabo karena kartu merah yang didapatnya saat laga perdana kontra Barito Putera.

“Persiapan pagi tadi, pemain sudah sangat antusias menghadapi Tira Persikabo. Semoga bisa menghasilkan hasil yang positif,” kata pemain PSIS Pratama Arhan, saat konferensi pers virtual jelang tanding Piala Menpora seperti dimuat Antara, Rabu (24/3/2021).

Arhan menegaskan para pemain sudah melupakan kenyataan pahit yang dialami PSIS karena tidak bisa mempertahankan keunggulan tiga gol di babak pertama pada laga lawan Barito Putera.

Baca Juga:
Sengit, Duel Persib Vs Bali United Masih Imbang di Babak Pertama

Namun, pengalaman itu tetap menjadi pembelajaran agar kejadian serupa tidak terulang pada laga lawan Tira Persikabo.

“Kami para pemain sudah sangat siap dan kami sudah melupakan pertandingan kemarin Pelatih juga sudah mengevaluasi pertandingan kemarin. Persiapan sangat baik, kondisi juga sangat baik,” katanya.

Sementara itiu, Asisten Pelatih PSIS Semarang Imran Nahumarury mengaku sangat menyayangkan pemberian kartu merah bagi Dragan yang membuatnya harus absen pada laga kedua Piala Menpora lawan Tira Persikabo.

Akan tetapi, Imran memastikan bahwa komunikasi dengan Dragan tetap terjalin baik, apalagi Dragan masih tetap bisa memimpin latihan para pemain PSIS Semarang dan melakukan evaluasi.

“Pertama, kami sangat sayangkan dengan kartu merah Coach Dragan. Tapi tetap dia akan bersama tim, dia akan memberikan evaluasi. Walaupun dia tidak akan ada di bench tapi dia tetap berkomunikasi dengan saya,” katanya.

BACA JUGA  PSSI Masih Tunggu Kepastian Persipura

Baca Juga:
Alami Batuk dan Flu, Pelatih Fisik PSS Sleman Dikarantina

Mengenai strategi melawan Tira Persikabo, Imran mengaku sudah melakukan evaluasi bersama Dragan dan tim pelatih agar kejadian saat melawan Barito Putera pada Minggu (21/3) lalu tidak terulang.



Source link

admpintas

Read Previous

Ma’ruf Segera Rapat Bahas Ketentuan Mudik Lebaran 2021

Read Next

Berlibur di Jepang, Syahrini dan Reino Barack Pamer Gendong Bayi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *