Valentino Rossi Belum akan Pensiun Dalam Waktu Dekat, Ini Buktinya


Suara.com – Valentino Rossi kerap diisukan akan pensiun dalam waktu dekat ini. Padahal dirinya masih akan membalap dengan Petronas Yamaha SRT musim MotoGP 2021 dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Memang kabar pembalap yang memiliki julukan “The Doctor” ini akan pensiun sudah dihembuskan sejak dirinya masih berseragam tim Yamaha MotoGP.

Namun pembalap bernomor 46 ini terus menunjukkan kalau dirinya masih akan terus membalap di MotoGP.

Bahkan ia siap untuk memberikan penampilan terbaiknya bersama tim Petronas Yamaha SRT meski umurnya sudah tak muda lagi.

Baca Juga:
Khabib Nurmagomedov Resmi Pensiun, The Eagle Toreh Rekor Tak Terkalahkan

Dalam wawancara bersama media asal Italia, La Repubblica, Valentino Rossi mengaku tidak sabar untuk segera mungkin menjalani musim.

Valentino Rossi resmi diperkenalkan Petronas Yamaha SRT dalam peluncuran tim yang berlangsung secara daring via YouTube MotoGP pada Senin (1/3/2021) pukul 16.30 WIB. [Dok. Petronas Yamaha SRT/MotoGP]

Menurut pembalap 42 tahun itu, MotoGP 2021 akan terasa lebih menyenangkan karena ia punya tiga murid binaan dari VR46 Academy.

“Rasanya seperti bermain sepakbola bersama teman di hari senin malam, bedanya kita hanya bermain di hari Minggu dan di sirkuit, tapi kita tetap bersenang-senang,” ujar Rossi.

“Ada adikku Luca Marini, Francesco Bagnaia, dan Franco Morbidelli yang jadi teman setim, jelas ini akan sangat menyenangkan,” lanjut The Doctor.

“Bersenang-senang adalah perasaan utama, jika saya bisa bersaing untuk menang, podium dan lima besar secara konsisten, maka saya yakin bisa menambah 2 tahun lagi di MotoGP,” pungkasnya.

Baca Juga:
Valentino Rossi Sebut MotoGP Harus Seperti Balap F1, Ini Alasannya

Jika 2 tahun lagi besar kemungkinan dirinya akan membela tim Petronas Yamaha lagi.

BACA JUGA  Ada Mobil, Ini Deretan Kado Mewah di Ultah Pertama Kiano Tiger Wong



Source link

admpintas

Read Previous

Lelaki Ngaku Kehidupan Seks Mereka Lebih Baik Selama Pandemi, Perempuan?

Read Next

Dampak Kecanduan Media Sosial seperti Narkoba, Ketahui Solusinya!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *