Bocorkan Segera Punya Cucu Lagi, Ibunda Cristiano Ronaldo Kegirangan


Suara.com – Ibunda Cristiano Ronaldo, Dolores Aveiro, mengabarkan bahwa dirinya akan menjadi seorang nenek lagi. Hal tersebut diungkapkan melalui akun media sosial Instagramnya.

Pada Jumat (2/4/2021), Maria Dolores ternyata membuat postingan yang menyita perhatian publik. Ibunda Cristiano Ronaldo mengabarkan bahwa dia akan memiliki cucu baru lagi.

Berpose di rooftop rumahnya, Dolores tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya karena cucunya akan bertambah. Kendati demikian, Dolores tidak mengatakan siapa yang akan segera memiliki anak.

“Saya senang sekali dan saya akan menjadi nenek lagi. Siapa ya?” tulis Dolores di keterangan postingannya.

Baca Juga:
Polisi Dalami Kasus Dugaan Penipuan Mantan Pemain Timnas Asal Bekasi

Dolores Aveiro umumkan akan segera punya cucu lagi. (Instagram/doloresaveiroofficial)

Nah, postingan ini kemudian membuat warganet bertanya-tanya apakah anak itu dari Cristiano Ronaldo. Akan tetapi, kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez diketahui tidak hamil.

Walau begitu, Georgina Rodriguez sempat mengutarakan ingin menambah momongan lagi. Hal itu diungkapkan Georgina saat melakukan wawancara dengan sebuah majalah.

“Kami akan senang menjadi orang tua lagi. Tapi biarkan itu terjadi saat itu memang harus terjadi. Setiap hari bersama Cristiano adalah hadiah. Kami sangat bahagia,” ucap Georgina.

Sementara itu, Dolores sendiri sejauh ini sudah memiliki sembilan cucu dari empat anaknya. Seperti yang diketahui, empat cucu Dolores itu merupakan anak Cristiano Ronaldo.

Empat anak Ronaldo tersebut adalah Cristiano Ronaldo JR, Mateo, Eva Maria, dan satu momongan buah hasil cintanya dengan Georgina, yakni Alana Martina.

Baca Juga:
Curtis Jones Ngamuk saat Timnas Inggris U-21 Tersingkir di Euro



Source link

BACA JUGA  Nadiem Makarim Kurban 1 Sapi di Masjid Baitut Tholibin Kemendikbud

admpintas

Read Previous

Presiden Malioboro Meninggal di Usia 77 Tahun

Read Next

Vaksin Masih Efektif Lawan Varian Baru Covid-19 di Indonesia

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *