Diduga Tersedak Saat Tidur, Kepala Inspektorat OKU Ditemukan Meninggal

Merdeka.com – Seorang pria bernama Ari Susanto (56) ditemukan tewas di dalam kamar dengan kondisi mulut berbusa dan berdarah. Pria itu diketahui menjabat Kepala Inspektorat Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan.

Mayat pertama kali diketahui pembantunya yang curiga korban tak kunjung keluar kamar di rumahnya di Jalan Ahmad Yani, Dusun Sumber Jaya, Kelurahan Sepancar Lawang Kulon, Kecamatan Baturaja Timur, OKU, Rabu (21/4) pagi. Saksi pun masuk dengan menggunakan kunci yang biasa dipercayakan kepadanya.

Begitu masuk, saksi kaget menyaksikan korban tergeletak di tempat tidur dengan kondisi mulut berbusa dan mengeluarkan darah. Sopir pribadi korban melapor ke polisi dan dilakukan evakuasi.

Kasubag Humas Polres OKU AKP Mardi Nursal mengungkapkan, penyidik telah melakukan olah TKP dan pengumpulan barang bukti untuk dilakukan pemeriksaan oleh Unit Inavis. Jenazah sudah dilakukan pemeriksaan di puskesmas terdekat.

“Pagi tadi ditemukan mayat seorang laki-laki yang diketahui menjabat Kepala Inspektorat OKU,” ungkap Mardi, Rabu (21/4)

Dari pemeriksaan luar terhadap jenazah, korban diduga tersedak saat tidur sehingga makanan dan minuman yang dikonsumsinya masuk ke rongga pernapasan dan paru-paru. Hal itu menyebabkan pendarahan melalui mulut dan hidung.

“Tapi untuk memastikannya diperlukan tindakan autopsi. Jenazah akan dibawa ke rumahnya di Semarang, Jawa Tengah, karena semua keluarganya berada di sana,” pungkasnya. [bal]

Sumber: Merdeka

BACA JUGA  Edan, Bawa Mobil ke Runway Bandara Suvarnabhumi Saat Pesawat Baru Mendarat

admpintas

Read Previous

Totalitas! Wanita Ini Tempuh 2 Jam ke Kantor Pacar demi Makan Siang Berdua

Read Next

Dakwaan Aneh, Juliari Terima Rp29 M Tanpa Ada Pemberi Suap

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *