Intip 7 Fakta Menarik Jelang Liverpool vs Real Madrid di Liga Champions

Suara.com – Liverpool akan menjamu Real Madrid dalam laga leg kedua babak perempat final Liga Champion 2020/2021. Pertandingan itu akan berlangsung di Anfield, Kamis (15/4/2021) dini hari WIB.

Secara matematis, Liverpool masih punya kans untuk lolos ke semifinal, kendati di leg pertama harus babak belur dan kalah 1-3 di Estadio Alfredo Di Stefano.

Gawang The Reds kebobolan tiga gol lewat Vinicius Junior (2) dan Marco Asensio. Sementara Liverpool cuma mampu membalas lewat Mohamed Salah.

Kondisi itu membuat pasukan Jurgen Klopp mau tidak mau harus menang setidaknya dengan skor 2-0 agar bisa lolos ke babak empat besar.

Baca Juga:
Prediksi Liverpool Vs Real Madrid, Big Match Liga Champions 15 April

Juru taktik asal Jerman itu menekankan membalikan keadaan bukanlah hal yang mustahil. Liverpool akan bermain tanpa beban dalam laga ini.

“Ketika Anda tertinggal 3-1, sepertinya kami sudah tersingkir; itu berarti kami tidak punya banyak beban. Kami akan mencobanya – itulah tugas yang harus kami lakukan,” beber Klopp dikutip dari laman resmi UEFA, Rabu (14/4/2021).

“Jika kami bisa menciptakan lebih banyak peluang dari pada yang kami lakukan di Madrid, maka mari kita lihat [seperti apa hasilnya–Red],” tambahnya.

Di sisi lain, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyebut timnya datang ke Anfield dengan satu target besar yakni meraih kemenangan.

Zidane menyebut ambisi Madrid jelang akhir musim ini adalah meraih gelar juara Liga Spanyol dan menjaga asa menjadi kampiun di Liga Champions.

Baca Juga:
Tak Ikut Rombongan Man City di Liga Champions, Sergio Aguero Asyik Kencan

“Kami masih bertahan di dua kompetisi itu, dan kami akan mengejar [gelar juara] sampai akhir,” tambahnya.

BACA JUGA  Habiskan Rp17 Triliun, Barcelona Masih Juga Pecundang di Liga Champions



Source link

admpintas

Read Previous

Peneliti Tak Ingin Vaksin Nusantara Dianggap Asal-asalan, Ini Alasannya

Read Next

Kartika Putri Sadar, Perseteruan dengan dr Richard Lee Tak Bermanfaat

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *