Masih Berduka, Rizky Febian Ungkap Teddy Sudah Minta Harta Warisan


Suara.com – Penyanyi Rizky Febian tak kuasa menyembunyikan kekecewaannya saat membahas soal Teddy Pardiyana, suami dari almarhuman ibunya, Lina Jubaedah. Dia mengaku sedih karena ditagih harta gono-gini belum lama sejak ibunda tercinta meninggal dunia.

Kekecewaan itu diungkap anak komedian Sule ini di kanal YouTube Boy William, Minggu (4/4/2021).

“Gue cukup sedih sebenarnya, jadi om Teddy itu adalah mantan suami almarhuman mama gue. Dan ketika nyokap gue nggak ada, gue cukup sedih saat itu karena baru aja berapa Minggu beliau sudah nanyain harta gono-gini,” kata Rizky Febian.

Baca Juga:
Hapus Tweet soal Teroris Zakiah Aini, Arie Untung Hijrah Cuma Gaya-gayaan

Pelantun lagu “Makna Cinta” ini sempat tak mempedulikan Teddy karena masih diselimuti duka. Terlebih lagi menurutnya, yang seharunya dibahas adalah surat wasiat bukan harta gono-goni.

“Dan saat itu gue sempat nggak gubris karena gue ngerasa kayak ‘Wah men ini bukan waktu yang tepat’ ini kita masih bersedih, masih merasakan duka tiba-tiba lo mempermasalahkan dan bukan harta gono gini, harusnya wasiat dulu dong,” ungkapnya.

Suami Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana [Herwanto/Suara.com]

Dicuekin Rizky Febian, tiba-tiba Teddy datang bersama pengacaranya menangih warisan anaknya bersama Lina Jubaedah. Yang membuat laki-laki 23 tahun ini terkejut, ayahnya sambungnya itu minta bagian.

“Dan sudah beberapa bulan berlaku ternyata dia bawa lawyer dan bilang bahwa minta hak warisan yang ada haknya yaitu anaknya. Cuma saat itu yang membuat ramai adalah pak Teddy minta bagian buat dirinya,” terangnya.

Rizky Febian dengan tegas menolak permintaan Teddy tersebut. Tapi dia dengan senang hati mau berbagai untuk adik sambungnya.

Baca Juga:
Syuting Film Kata, Vanesha Prescilla Bawa Obat Anti Mabuk

BACA JUGA  Jadwal MRT Selama Jakarta PSBB Total Mulai 14 September Hari Ini

“Kenapa gue berani ngomong gini karena gue sempat ketemu sama pihak lawyernya. Sampai akhirnya gue bilang nggak dan akhirnya mereka bilang bahwa ya sudah minta hak anaknya aja,” ujarnya.



Source link

admpintas

Read Previous

Apa Itu Eating Disorder? Simak Jenis dan Cirinya

Read Next

Tak Hanya Menyedapkan Makanan, Ini 6 Manfaat Bawang Putih untuk Kesehatan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *