Neymar Sudah Tahu Profesi Impiannya Jika Pensiun dari Sepak Bola


Suara.com – Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr, ternyata sudah berpikir jauh ke depan. Neymar belum lama ini mengatakan sudah mengetahui profesi yang dia impikan usai pensiun dari dunia sepak bola.

Menjadi pelatih atau bergabung di pihak manajemen tim sudah umum dilakukan oleh para mantan pemain sepak bola setelah pensiun. Namun, Neymar ternyata tidak mendambakan profesi tersebut.

Pesepak bola Brasil itu menegaskan bahwa dia ingin beralih profesi menjadi pemain poker profesional jika sudah pensiun. Neymar mengaku sangat menyukai permainan itu sampai-sampai menamai anjingnya dengan sebutan ‘Poker’.

“Memang benar saya berencana untuk menjadi pemain profesional. Saya merasa sangat nyaman bermain poker dan berpikir bisa tanding di turnamen besar setelah karier sepak bola saya berakhir,” ucap Neymar dikutip dari Sportbible pada Sabtu (17/4/2021).

Baca Juga:
Terbukti Berlaku Rasis, Bek Slavia Praha Terancam Tak Bisa Bela Timnas

Penyerang PSG, Neymar melakukan pemanasan jelang laga perempatfinal Liga Champions kontra Bayern Munich di Parc des Princes, Paris, Rabu (14/4/2021) dini hari WIB. [FRANCK FIFE / AFP]

“Saya mulai bermain poker sejak Piala Dunia 2014 dan saya telah jatuh cinta dengan permainan itu. Saya bermain poker dengan cara agresif. Ada kesamaan antara sepak bola dan poker, dalam cara membaca permainan dan lawan. Kamu bisa memilih kapan saatnya menyerang,” imbuhnya.

Neymar menegaskan bahwa setiap dirinya bermain poker, dia hanya mengincar kemenangan, entah itu dilakukan bersama temannya atau dengan orang lain di situs online.

Terlepas dari itu, Neymar saat ini sedang berbahagia karena PSG berhasil menembus semifinal Liga Champions 2020/2021. Terlebih PSG sukses membalaskan dendam setelah menyingkirkan Bayern Munich.

BACA JUGA  Massa SRMI Gelar Unjuk Rasa Menolak Omnibus Law

Di semifinal nanti, Neymar cs akan menjalani laga berat. Sebab, Les Parisiens akan bertemu dengan Manchester City yang berupaya untuk meraih trofi pertama Liga Champions bersama Pep Guardiola.

Baca Juga:
Afganistan dan Oman Jadi Lawan Timnas Indonesia di Laga Uji Coba



Source link

admpintas

Read Previous

5 Fakta Terkini Seputar Vaksin Nusantara: Anang Ashanty Ikut Disuntik?

Read Next

Kecewa Dikalahkan Persib, Pelatih PSS Petik Pelajaran

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *