Positif Covid-19, Atalia Praratya Ridwan Kamil Punya Vlog Motoculinary


Suara.com – Atalia Praratya atau lebih akrab disapa Teh Cinta atau BuCin alias Bu Cinta, istri tersayang dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil baru saja mengumumkan bahwa dirinya positif Covid-19 tanpa gejala. Dalam unggahannya di laman media sosial Instagram, ibunda dari Emmeril Kahn Mumtadz, Camillia Laetitia Azzahra, serta Arkana Aidan Misbach ini mengabarkan update kondisinya selama menjalani karantina. Sembari tak lupa minta maaf, bila ada yang berinteraksi dengannya di masa inkubasi virus Corona.

Sebagai istri Gubernur Jawa barat, kesibukan Teh Cinta memang segudang. Termasuk berkegiatan Pramuka, bermacam aksi sosial, sampai mengunjungi berbagai sentra pembuatan dan penjualan produk Usaha Kecil, Mikro, dan Menengah (UMKM).

Meski begitu, Atalia Praratya masih meluangkan waktu untuk motoran. Yaitu menggeber tunggangan Kawasaki W175 customizing, kado dari sang suami tercinta, Ridwan Kamil.

Tak sekadar momotoran, pemilik postur tinggi langsing ini menuangkan pengalamannya bersama sepeda motor gaya retro dalam bentuk vlogging di kanal YouTube.

Baca Juga:
Land Rover Defender: Pangeran Philip Tampil Terakhir Kali Bersama Karyanya

Kaka CInta dan Dede Anggi merawat motor dengan cara cuci rutin [screen shot Moto Yummy].

Bertajuk Moto Yummy, dalam deskripsinya disebutkan bahwa inilah motoculinary vlog pertama di Indonesia, dengan host Kaka Cinta  (@ataliapr) dan Dede Anggi (@anggina_san). Materinya menggabungkan moto vlogging dan food vlogging dalam konsep yang jujur, apa adanya, serta halu, akronim dari happy selalu.

Visualnya, dua perempuan keren menggeber sepeda motor sport berkopling, menjelajahi alam Jawa Barat, dan mampir di berbagai spot kuliner yang unik. Baik dari soal citarasa, sampai desain tempat bersantap.

Kaka Cinta  dan Dede Anggi menggeber motor dalam tayangan Moto Yummy [screen shot Instagram Moto Yummy]Kaka Cinta dan Dede Anggi menggeber motor dalam tayangan Moto Yummy [screen shot Instagram Moto Yummy]

BACA JUGA  Mayoritas Covid-19 di Indonesia Karena Penularan Lokal

Tambahan lagi dibahas berbagai tips seputar kegiatan bermotor. Seperti memberikan sentuhan personal atau modifikasi kepada tunggangan, sampai kegiatan merawat kendaraan kesayangan. Antara lain mencuci secara teratur, yang bisa diserahkan kepada pakarnya.

Cepat sehat kembali Teh Cinta, ditunggu kemunculannya kembali di Moto Yummy.

Baca Juga:
Best 5 Oto: Land Rover Jadi Kereta Merta Pangeran Philip, Wisuda Drive Thru



Source link

admpintas

Read Previous

Macam-macam Sholat Sunnah dan Niatnya, Rawatib hingga Witir

Read Next

Jemunak, Menu Kuliner yang Paling Diincar Selama Ramadhan di Magelang

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *