Rizky Febian Sempat Grogi Adu Akting dengan Vanesha Prescilla


Suara.com – Rizky Febian akan beradu akting dengan Vanesha Prescilla di film Kita yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Rintik Sendu (Allya Tsana). Didapuk memerankan karakter Nugraha atau Nug, putra komedian Sule itu merasa senang sekaligus beban.

“Sebenarnya senang banget saat pertama kali ditawari untuk memerankan tokoh Nug. Yang menjadi beban semoga aku bisa mewakili tokoh Nugraha di film ini,” kata Iky, sapaan akrab Rizky Febian saat jumpa pers di Festival Kwikku Fest 2021, secara virtual, Jumat (2/4/2021).

Meski ini bukan film pertamanya, tetap saja Iky grogi. Terlebih, beberapa lawan mainnya, seperti Vanesha misalnya, lebih dulu berpengalaman di dunia akting.

“Karena aku tidak memiliki basic akting, tapi aku mencoba bertanggung jawab aja disetiap scene yang aku perankan,” katanya.

Baca Juga:
Rizky Febian Laporkan Teddy Soal Harta Warisan, Sule: Itu Punya Anak-Anak

Film Kata [Falcon Pictures]

Sementara, Vansesha Presscila sendiri merasa susah-susah gampang memainkan karakter Binta. Sebab, interaksinya dengan beberapa tokoh harus dibuat berbeda.

“Karena banyak relasinya, harus ke mama, ke Biru, terus ke Nug yang orang baru. Terus main sama Dikta dan Iky ini susah sekali. Emosional banget,” ujarnya.

Herwin Novianto sendiri sebagai sutradara merasa tertantang menggarap Kata. Sebab penyampain pesan lewat film dan novel sangat berbeda.

“Saya mendapat kesempatan menvisualkan novel Kata, saya senang banget. Apalagi Tsana bilang ini lebih dikedepankan ke ibu. Dan ibu diperankan oleh Lulu Tobing sangat luar biasa. Kita lihat aja nanti filmnya,” kata Herwin.

Selain Vanesha Prescilla dan Rizky Febian, film yang mengambil lokasi syuting di Banda Naira, Maluku Tengah juga dimainkan oleh Dikta dan Lulu Tobing. 

BACA JUGA  Gugup Saat Ijab Kabul, Handika Pratama Sampai Bawa Contekan

Baca Juga:
Cita Citata Bocorkan Cara Cepat Lupakan Mantan Pacar

Film Kata diproduksi Falcon Pictures dan menceritakan tentang seorang perempuan dengan pribadi tertutup bernama Binta yang punya tanggung jawab terhadap ibunya. Sang bunda sendiri punya masalah mental karena ada trauma di masa lalu.



Source link

admpintas

Read Previous

STOP PRESS! Benda Mencurigakan Ditemukan depan Gereja GPIB Effatha Jaksel

Read Next

Tega! Tempuh 600 Km demi Ketemu Anak, Ibu Ini Malah Disiram Air oleh Mertua

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *