Seorang Anggota Brimob Tewas Dikeroyok OTK di Kafe Melawai Jakarta

Suara.com – Seorang anggota Brimob dikabarkan tewas dan satu anggota TNI terluka dikeroyok sekelompok orang tak dikenal di kawasan Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Minggu (18/4/2021) pagi.

Kabar itu di disiarkan oleh akun instagram @infokomando yang menampilkan sebuah rekaman video CCTV pengeroyokan anggota TNI dan Polri oleh tujuh pemuda di Obama Cafe, Kebayoran Baru.

Camat Kebayoran Baru, Tomy Fudihartono membenarkan peristiwa tersebut terjadi di wilayahnya, namun ia belum mengetahui detail kronologi pengeroyokan tersebut.

“Kejadiannya sih benar, cuma berita persisnya saya juga belum dapat informasi akuratnya, cuma lihat foto saja sih tadi yang meninggal, tapi kronologinya seperti apa saja juga kurang tahu persis, karena tindak kriminal sudah ditanganin polsek dan polres,” kata Tomy saat dihubungi Minggu malam.

Baca Juga:
Pemuda Nekat Terobos Kedubes Rusia Sudah Setahun Idap Gangguan Jiwa

Dalam informasi yang beredar, satu anggota Brimob atas nama Bharatu YSB dan satu anggota TNI bernama Serda DB mengalami luka parah akibat sabetan senjata tajam.

Bharatu YSB sempat dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta Selatan pada pukul 07.30 WIB, namun nyawanya tak tertolong karena kehabisan darah pada pukul 07.41 WB.

Sementara Serda DB dilarikan ke RSPAD Gatot Soebroto Jakarta untuk mendapat perawatan luka pada lengan kanan dan paha kanan akibat sabetan senjata tajam.

Suara.com telah mencoba menghubungi pihak kepolisian, pihak TNI, dan pihak RSPP namun belum ada konfirmasi lebih lanjut. Hingga berita ini ditayangkan belum diketahui penyebab bentrok dan siapa pelakunya.

Baca Juga:
Waspada! Jakarta Rabu Siang Hingga Sore Hujan Disertai Angin Kencang



Source link

BACA JUGA  Sekeluarga Tewas Terbakar di Tangerang, Polisi Selidik Dugaan Tindak Pidana

admpintas

Read Previous

Pria Tampil Nyeleneh ke Minimarket, Jadi Kayak Alien Belanja Makanan

Read Next

Persiapan Paralimpiade Tokyo 2021, Menpora Tinjau Prokes Pelatnas NPC

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *