Totalitas! Wanita Ini Tempuh 2 Jam ke Kantor Pacar demi Makan Siang Berdua


Suara.com – Saat pacaran, aktivitas makan bersama saja dapat terasa sebagai sesuatu yang romantis. Demi makan siang bersama pacar, seorang wanita sampai rela menempuh perjalanan hingga 2 jam.

Wanita tersebut membagikan kisahnya lewat akun Twitter @linenkuramochi. Di sana, sang wanita yang berasal dari Jepang mengungkap keinginannya makan siang bak adegan drama.

Melansir Mothership, wanita ini rupanya ingin merasakan makan siang ala romansa di kantor. Masalahnya, ia masih berstatus pengangguran.

Meski begitu, wanita ini tidak menyerah. Demi mewujudkan mimpinya, ia pun sampai membuat kartu identitas palsu dan berdandan layaknya pegawai.

Baca Juga:
Viral Nikahan di Lokasi SPBU, Warganet: Sekalinya Maen Hp Meledak Tuh

“Aku pengangguran, tapi aku sepertinya akan gila karena ingin merasakan kisah cinta di kantor dengan pacarku,” tulisnya di Twitter.

“Jadi, aku memakai blazer yang dulu kupakai saat upacara masuk universitas, kemudian pergi ke kantor pacarku yang berjarak 2 jam pulang-pergi, dengan kotak makan.”

Totalitas, Wanita Ini Tempuh Dua Jam untuk Makan Siang dengan Pacar (twitter.com/linenkuramochi)

“Aku juga membuat kartu identitas pegawai untuk makan siang bersama, tapi sebenarnya aku pengangguran,” imbuhnya.

Wanita ini lantas mengunggah foto-foto mereka makan bersama. Bukan hanya menyiapkan bekal bento khusus pacar, ia juga tak lupa memakai kartu identitas ala pegawai.

Sejak dibagikan, aksi wanita yang ingin makan siang romantis dengan pacar itu viral di Twitter. Tak hanya itu, kisahnya juga menarik perhatian setelah diunggah ulang ke Facebook.

Baca Juga:
Warganet Syok Lihat Bakso Bentuk Begini, Publik: Dia Kehilangan Jati Diri

Warganet pun ramai meninggalkan komentar iri melihat kisah wanita ini dengan sang pacar. Banyak pula yang terkesan dengan totalitas si wanita.

BACA JUGA  Penyebar Video Bugil Janda Dijebak di SPBU Cipanas

Totalitas, Wanita Ini Tempuh Dua Jam untuk Makan Siang dengan Pacar (twitter.com/linenkuramochi)Totalitas, Wanita Ini Tempuh Dua Jam untuk Makan Siang dengan Pacar (twitter.com/linenkuramochi)

“Ini membuatku sangat cemburu,” tulis salah satu komentar.

“Aku harap aku punya pacar seperti ini suatu hari nanti.”

“Pria itu pasti akan menikahi pacarnya, aku serius.”

“Hanya bisa terjadi di Jepang,” imbuh komentar warganet lain.

Unggahan Twitter @linenkuramochi sendiri kini sudah disukai hingga 30 ribu kali. Ada yang berminat melakukan hal serupa untuk pacar?



Source link

admpintas

Read Previous

Saksi Ungkap Pernyataan Dirut RS UMMI Berbeda Terkait Kondisi Habib Rizieq

Read Next

Diduga Tersedak Saat Tidur, Kepala Inspektorat OKU Ditemukan Meninggal

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *