Wanita Ini Terpaksa Potong Cincin Berlian Rp671 Juta, Alasannya Tak Terduga


Suara.com – Seorang wanita baru-baru ini dikabarkan harus memotong cincin berlian seharga Rp671 juta miliknya karena sebuah alasan. Wah, apa yang membuat wanita ini sampai memotong cincin mahalnya?

Melansir World of Buzz, kejadian ini dialami oleh seorang wanita asal kota Fuzhou, Tiongkok. Wanita itu terpaksa memotong cincinnya karena tidak lagi bisa dilepas dari jari lantaran berat badan bertambah.

Wanita yang tidak diketahui namanya itu mengaku sudah memakai cincin berlian senilai 300 ribu Yuan atau sekitar Rp671 juta miliknya cukup lama. Tapi karena selama enam bulan terakhir bobotnya naik 10 kg, cincin itu jadi tidak bisa dilepas.

Ia pun sempat berusaha untuk melepas cincin tersebut dengan cara yang aman, seperti menggunakan pelumas dan benang. Tapi, usaha tersebut sia-sia dan malah membuat jarinya bengkak.

Baca Juga:
Beli Teh di Resto, Wanita Ini Kaget Lihat Harganya, Warganet: Nggak Wajar

Alhasil wanita ini meminta bantuan petugas pemadam kebakaran pada 8 April 2021 untuk melepaskan cincin tersebut. Petugas agaknya tidak menawarkan solusi lain, selain memotong cincin tersebut.

Ilustrasi cincin berlian. (Pixabay/Engin_Akyurt)

Dari sinilah akhirnya wanita itu mantap untuk memotong bagian bawah cincin berliannya agar bisa dilepas. Jelas upaya pelepasan cincin ini dilakukan dengan sangat hati-hati agar wanita tadi tidak terluka.

Awalnya petugas memasukkan tusuk gigi untuk menciptakan ruang antara cincin dan jari tangan sang wanita. Kemudian mereka memakai alat berat untuk memotong cincin super mahal tersebut.

Proses pemotongan cincin ini berlangsung sekitar 10 menit. Setelah itu, wanita tadi akhirnya bernapas lega karena petugas pemadam kebakaran berhasil melepaskan cincin berlian dari jarinya.

Baca Juga:
Gara-gara Dijodohkan dengan Lansia, Wanita Ini Loncat dari Gedung dan Tewas

BACA JUGA  Penambahan Kasus Positif Covid-19 Hari Ini 585 Orang, Kalsel Terbanyak



Source link

admpintas

Read Previous

Sudirman Beberkan Kekuatan PSM yang Harus Diwaspadai Persija

Read Next

Densus 88 Tangkap Terduga Teroris Jakarta Saiful Basri

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *