Prediksi Manchester United vs Liverpool di Liga Inggris 14 Mei 2021

Suara.com – Prediksi Manchester United vs Liverpool di Old Trafford, Jumat (14/5/2021) dini hari WIB. Laga big match ini merupakan pertandingan tunda pekan ke-34 Liga Inggris.

Laga MU vs Liverpool seharusnya digelar tanggal 2 Mei kemarin. Namun pertandingan tersebut ditunda karena adanya demonstrasi dari para fans Manchester United yang berakhir rusuh.

Pertandingan ini diprediksikan akan berlangsung sengit. Liverpool akan bertandang ke markas Manchester United dengan misi membawa pulang poin penuh guna membuka peluang ke Liga Champions.

Skuat besutan Jurgen Klopp ini saat ini berada di posisi keenam dengan memiliki 57 poin atau masih tertinggal tujuh poin dari Chelsea yang berada di peringkat empat klasemen.

Baca Juga:
Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Ada Big Match Manchester United vs Liverpool

Tentu saja wajib bagi Liverpool untuk meraih tiga poin. Klopp pun sudah menyiapkan trio Sadio Mane, Roberto Firmino dan Mohamed Salah di lini depannya guna mengamankan tiga poin.

Sementara tuan rumah Manchester United kembali melanjutkan jadwal padatnya. Setelah dikalahkan Leicester City 1-2, pada hari Rabu (12/5) dini hari tadi, MU sudah harus kembali bermain.

Meski demikian, MU bisa lebih bermain lepas menghadapi musuh besarnya. Meski sudah dipastikan gagal menjuarai Liga Inggris, namun mereka sudah mengamankan satu tempat di Liga Champions musim depan.

MU tetap berburu tiga poin guna memastikan finis sebagai runner up musim ini. Solskjaer pun telah menyiapkan Edinson Cavani mengisi lini depan skuatnya menghadapi Liverpool.

Pertemuan kedua tim terakhir di Liga Inggris musim ini berakhir tanpa gol di Anfield. Namun MU sebagai tuan rumah lebih diunggulkan setelah di laga terakhir mereka menyingkirkan Liverpool di Piala FA.

BACA JUGA  Alberto Goncalves Perpanjang Kontrak dengan Madura United

Baca Juga:
Intip 6 Fakta Menarik Usai Arsenal Bungkam Chelsea di Stamford Bridge

Prakiraan Susunan Pemain :



Source link

admpintas

Read Previous

Pemudik Tahun Ini Lebih Sedikit Dibandingkan Tahun-tahun Sebelumnya

Read Next

Damian Lillard Cetak 30 Poin Bantu Blazers Kalahkan Utah Jazz

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *