Vinkmag ad

Sapri Tak Pernah Keluhkan Honor, Eko Patrio : Kita Jadi Nggak Enak


Suara.com – Komedian Sapri sempat mengalami kesulitan di masa pandemi virus Corona. Jarang syuting, membuat pendapatan pelawak 49 tahun ini menurun.

Hal inilah yang membuat Sapri akhirnya tak memperpanjang asuransi kesehatan. Namun diputusnya fasilitas itu, berdampak pada biaya pengobatan diabetesnya kemarin.

Meski kesulitan ekonomi ini berdampak domino pada kehidupannya, namun Sapri tak mau mengeluh. Terutama kepada Eko Patrio, bos manajemen artis yang menaunginya.

Eko Patrio menuturkan, Sapri tak pernah mengeluhkan gaji kepadanya. Inilah yang membuat rekan Parto itu sempat merasa tak enak pada bapak dua anak tersebut.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Kasih Nomornya ke Istri Sapri, Siap Bantu Apapun

“Nggak pernah ngeluh soal honor, makanya kita yang jadi nggak enak,” ujar Eko Patrio di rumah duka kawasan Cipulir, Jakarta Selatan pada Selasa (11/5/2021).

Walaupun tak pernah mengeluh honor apalagi kondisi ekonominya, Eko Patrio mengetahui ada kesulitan yang dihadapi Sapri.

Ia bersama rekan artis lain pun sempat menggalang dana untuk biaya pengobatan pemilik jargon ‘masak aer biar mateng’ itu.

Jenazah komedian Sapri Pantun saat tiba di tempat pemakaman di TPU Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa (11/5/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Eko Patrio menilai bantuan dari rekan artis kepada Sapri bukan tanpa sebab. Sosok pelawak berkepala plontos itu dianggap sebagai pribadi yang baik.

“Bang Sapri di manajemen saya orang yang nggak neko-neko, ringan tangan, udah bener deh,” kata Eko Patrio.

Baca Juga:
Tangis Haru Iringi Pemakaman Pelawak Sapri Pantun

“Makanya wajar banget banyak yang doain, bantuin,” ujar komedian yang juga terjun ke politik itu.



Source link

Vinkmag ad

Read Previous

Salah Prediksi Jenis Kelamin, Bayi Laki-laki Ini Dipakaikan Baju Pink

Read Next

Sejumlah Artis Ikuti Pemakaman Sapri Pantun, Hingga Billy Syahputra Tandu Jenazah